Kamis, 24 November 2016

PROGRESS EMIS JENJANG MI PER 24 NOPEMBER 2016 PUKUL 08.00



Assalamu’alaikum Wr. Wb.
Bersama ini kami informasikan Progress EMIS jenjang MI, dengan penjelasan sebagai berikut :
1.      Untuk Progress terbagi menjadi 4 kategori, yaitu Sudah Validasi, Belum Validasi, Belum Konfirmasi dan Belum Upload
2.      Untuk yang termasuk kategori Sudah Validasi, untuk sementara data dianggap lengkap, akan tetapi harus terus memantau progress berikutnya.
3.      Untuk yang termasuk kategori Belum Validasi, dikarenakan beberapa data yang dianggap kurang lengkap, diantaranya Data Akreditasi, Data Bantuan dan Data Penerimaan PIP
4.      Untuk Lembaga yang belum akreditasi dan atau belum pernah mendapatkan bantuan selain BOS selama 3 tahun terakhir dan atau tidak menerima PIP selama 3 tahun terakhir, harus melakukan konfirmasi melalui no 085222276097, agar data yang diberikan dapat divalidasi.
5.      Untuk Madrasah Ibtidaiyah Negeri belum divalidasi karena menunggu perbaikan dari Pusat.
6.      Untuk Lembaga yang termasuk kategori Belum Konfirmasi, dikarenakan memang belum dikonfirmasi oleh Lembaga, baik datanya sudah lengkap maupun belum.
7.      Untuk lembaga yang datanya sudah lengkap akan tetapi belum melakukan konfirmasi agar segera melakukan konfirmasi. (Lebih jelasnya silahkan lihat data yang ditandai dengan warna biru).
8.      Untuk Lembaga yang belum melakukan upload, agar segera melakukan upload karena Jadwal Upload Jenjang MI hanya sampai tanggal 24 Nopember 2016, dengan tetap memperhatikan kelengkapan data.   
9.      Untuk pengiriman email bagi lembaga yang sudah sukses upload menunggu pemberitahuan berikutnya.
10.    Jika hasil rekap tidak sesuai dengan hasil upload, maka kepada lembaga yang bersangkutan agar segera menghubungi operator Kabupaten di 085222276097
11.    Kepada seluruh KKM diharapkan untuk menyampaikan pengumuman ini kepada anggota KKM masing-masing. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar