Kamis, 17 November 2016

HASIL VERVAL UPLOAD ONLINE EMIS OLEH TIM EMIS PUSAT




Assalamu’alaikum Wr. Wb.
Bersama ini kami sampaikan bahwa berdasarkan  Verval Hasil Upload Online EMIS jenjang MTs dan MA oleh Tim EMIS Pusat, terdapat beberapa lembaga yang dikembalikan statusnya menjadi belum konfirmasi,  dikarenakan beberapa hal sebagai berikut :
1.      Terdapat data siswa Ganda, data Guru Ganda, dan data Guru yang TMT Awal nya tidak sesuai atau diragukan  
2.      Untuk Data Siswa Ganda disebabkan antara lain :
a.    Tercatat di lebih dari 1 lembaga, baik itu antar madrasah dalam satu kabupaten, atau antar madrasah dalam satu propinsi, atau antar madrasah antar propinsi.  
b.    Tercatat di lebih dari 1 rombel/kelas/kelas paralel   
3.      Untuk Data Siswa Ganda yang tercatat lebih dari 1 lembaga, dan datanya sudah benar. Silahkan untuk berkoordinasi dengan lembaga/madrasah terkait untuk minta didelete.
4.      Jika ternyata siswa yang bersangkutan sudah tidak ada, maka data siswa tersebut harus didelete.   
5.      Untuk Data Ganda Guru (hanya dihitung memang tugas utama sebagai guru dan satminkal), disebabkan antara lain :
a.    Tercatat dengan pengakuan satminkal lebih dari 1 lembaga .
b.    Tercatat di lembaga yang sama tetapi tercatat 2 kali karena salah satunya sebagai kamad /waka seharusnya cukup 1 saja yang tercatat sebagai kamad/waka).
6.      Untuk data guru yang TMT awalnya tidak sesuai atau diragukan silahkan cek TMT Awal (kolom AD) dengan tanggal lahir (kolom H), jika terdapat guru yang TMT awalnya setelah dikurangi tanggal lahir berusia kurang dari 20 tahun untuk jenjang MA atau kurang dari 17 tahun untuk jenjang MTs, silahkan untuk dilakukan revisi.
7.      Jika TMT Awal sudah sesuai dengan ketentuan atau memang sesuai dengan fakta sebenarnya (benar-benar telah mengajar dengan usia dibawah ketentuan seharusnya) maka tidak usah dilakukan revisi.
8.      Untuk mengecek lembaga masing-masing baik di data Siswa Ganda, data Guru Ganda, data TMT Awal silahkan gunakan menu filter pada kolom nss .
9.      Untuk Operator KKM agar meneruskan informasi ini ke anggota KKM nya masing-masing.
10.   Setiap lembaga agar log in kembali di http://emispendis.kemenag.go.id/emis1617/ dengan menggunakan username dan password masing-masing untuk mengecek status lembaganya.
11.    SiswaGanda MTs
12.    GuruGanda MTs
13.    TMTAwal Guru MTs
14.    SiswaGanda MA
15.    GuruGanda MA
16.    TMTAwal Guru MA 
17. Waktu revisi hanya sampai tanggal 19 Nopember 2016 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar