PENGUMUMAN
TENTANG
VERVAL SATUAN PENDIDIKAN
Assalamu’alaikum Wr. Wb.
Disampaikan
dengan hormat, dengan ini kami informasikan beberapa hal terkait Verval Satuan
Pendidikan
1. Jadwal
Entry Verval Satuan Pendidikan dimulai dari tanggal 30 Juli – 02 Agustus 2016 dengan
ketentuan sebagai berikut :
a. Menu
Verval SP dapat dibuka pada akun EMIS SDM (http://emispendis.kemenag.go.id/emis_sdm/
) masing-masing pada menu Beranda.
b. Cara
penulisan nama dan alamat lembaga harus disesuaikan dengan yang tercantum pada
SK Ijin operasional.
c. File
yang diunggah harus berbentuk jpg/png/gif/bmp/pdf dengan maximal ukuran file 500 Kb. (pastikan kualitas hasil gambar dapat terbaca dengan jelas)
Berkas-berkas yang
harus ada yaitu :
1) Piagam
Pendirian dari Kemenag
2) SK
Ijin Operasional dari Kemenag
3) SK
Akreditasi
4) SK
Kemenkumham RI bagi yayasan / SK
Penegerian Madrasah bagi Madrasah Negeri
d. Scan file harus dari berkas yang asli. Jika berkas yang
asli tidak ada, bisa menggunakan fotocopy yang telah dilegalisir pejabat
berwenang.
e. Untuk berkas yang lebih dari satu lembar, harus discan semuanya
dan untuk lebih memudahkan bisa dalam format pdf max 500 kb.
f. Harap diperhatikan pengisian nomor Piagam dengan nomor SK
Ijin Operasional jangan sampai tertukar.
g. Tanggal
piagam / SK harus diisi
2. Hasil Rekap Validasi akan disampaikan secara berkala setiap hari, untuk
itu bagi RA/Madrasah yang sudah melakukan Verval SP harap secara reguler memantau
progress yang akan kami sampaikan di blog ini.
3. Bagi operator Madrasah yang
tidak dapat membuka akunnya, harus menyampaikan surat permohonan reset password
ditujukan ke Kepala Kementerian
Agama Kabupaten Garut cq. Kepala Seksi
Pendidikan Madrasah, dengan mencantumkan Nama Operator, User Name, dan Password
yang digunakan.
Demikian disampaikan untuk
menjadi perhatian dan segera ditindaklanjuti. Atas perhatian dan kerjasamanya
diucapkan terimakasih.
Dikeluarkan di Garut
Pada tanggal
30 Juli 2016
An. Kepala
Plt Kepala Seksi Pend Madrasah
Tidak ada komentar:
Posting Komentar