Minggu, 31 Juli 2016

PROGRESS HASIL VERVAL SP JENJANG RA





1.    Untuk status di Keterangan Menunggu Kanwil = sudah divalidasi operator Kabupaten
2.    Untuk Status di Keterangan Menunggu Kab/Ko dan status di Validasi Kab/Ko CEK = harus dilengkapi dan diverval ulang dengan mengirimkan SMS/ WA ke no 085222276097 untuk dilakukan batal konfirmasi dengan menyebutkan NSM.
3.    Untuk Status di Keterangan Menunggu Kab/Ko dan status di Validasi Kab/Ko Kosong = belum diverifikasi operator Kabupaten Kota.
4.     Untuk status di Keterangan Belum Konfirmasi dan di Validasi Kab/Ko CEK = sudah dilakukan batal konfirmasi oleh operator Kabupaten, dan wajib melakukan verval ulang.
5.    Untuk Status di Keterangan Belum Konfirmasi dan di Validasi Kab/Ko Kosong = opma belum melakukan verval SP, dan diharuskan secepatnya melakukan verval karena waktu hanya 3 hari lagi. Jika terdapat kesulitan karena tidak bisa login segera kirimkan surat permohonan reset password melalui email emiskabgarut@gmail.com
6.    Untuk selanjutnya karena keterbatasan waktu dan SDM, dan masih banyaknya lembaga yang sama sekali belum melakukan verval, penyampaian progress dianggap cukup dan untuk jenjang MTs/ MA bisa konfirmasi langsung melalui SMS/WA.   
7.    Untuk batal konfirmasi diberikan waktu sampai hari Senin Tanggal 1 Agustus pukul 12.00. (berlaku bagi semua jenjang).   


2 komentar:

  1. punten, bade log in ge sesah naudubillah, cobi kunu sanes manga (http://emispendis.kemenag.go.id/emis_sdm/ )

    BalasHapus
  2. punten, bade log in ge sesah naudubillah, cobi kunu sanes manga (http://emispendis.kemenag.go.id/emis_sdm/ )

    BalasHapus