PENGUMUMAN
Nomor : B.1128 /Kk.10.05/4/PP.05/07/2016
TENTANG
HAL-HAL YANG TERKAIT DENGAN PEMUTAKHIRAN DATA EMIS
SEMESTER GANJIL TAHUN PELAJARAN 2016/2017
DILINGKUNGAN KANTOR KEMENTERIAN AGAMA
KABUPATEN GARUT
Assalamu’alaikum Wr. Wb.
Disampaikan
dengan hormat, dengan ini kami informasikan beberapa hal terkait pendataan EMIS
1. Jadwal
Entry Verval Satuan Pendidikan dimulai dari tanggal 30 Juli – 02 Agustus 2016
(tentatif) dengan ketentuan sebagai berikut :
a. Menu
Verval SP dapat dibuka pada akun EMIS SDM (http://emispendis.kemenag.go.id/emis_sdm/
) masing-masing pada menu Beranda.
b. Cara
penulisan nama dan alamat lembaga harus disesuaikan dengan yang tercantum pada
SK Izin operasional.
c. File
yang diunggah harus berbentuk jpg/png/gif/bmp dengan maximal ukuran file 200
Kb.
Berkas-berkas yang
harus ada yaitu :
1) Piagam
Pendirian dari Kemenag
2) SK
Izin Operasional dari Kemenag
3) SK
Kemenkumham RI bagi yayasan dan atau SK
Penegerian Madrasah bagi Madrasah Negeri
4) SK
Akreditasi
d. Sambil
menunggu jadwal entry, berkas-berkas yang dibutuhkan harus sudah dipersiapkan
dan sudah discan.
2. Bagi Madrasah yang belum
mengunduh Format Lembaga dapat diunduh pada akun SDM masing-masing atau dapat
diunduh di http://mapenda-garut.blogspot.co.id/2016/07/normal-0-false-false-false-in-x-none-x.html (link
sudah diperbaharui)
3. Bagi operator Madrasah yang
tidak dapat membuka akunnya, harus menyampaikan surat permohonan reset password
ditujukan ke Kementerian Agama Kabupaten Garut cq. Seksi Pendidikan Madrasah,
dengan mencantumkan Nama Operator, User Name, dan Password yang digunakan.
4. Surat
Tugas Operator harus diperbaharui untuk Tahun Pelajaran 2016/2017.
Demikian disampaikan untuk
menjadi perhatian dan segera ditindaklanjuti. Atas perhatian dan kerjasamanya
diucapkan terimakasih.
Dikeluarkan di Garut
Pada tanggal 20 Juli 2016
A.n Kepala Plt Kepala Seksi Pend Madrasah
Undang Suryana
Tidak ada komentar:
Posting Komentar