Assalamu
‘alaikum Wr. Wb.
Disampaikan
dengan hormat, sehubungan dengan telah diluncurkannya aplikasi Desktop Semester Genap Tahun Pelajaran
2016/2017, maka dengan ini kami informasikan beberapa hal sebagai berikut :
1. Aplikasi Desktop dan Form Emis Excel dapat
diunduh pada akun emis SDM masing-masing pada laman http://emispendis.kemenag.go.id/emis_sdm
2. Untuk lembaga yang harus melakukan
revisi / masih terdapat kekurangan pada data yang diupload pada Semester Gasal
Tahun Pelajaran 2016/2017. Silahkan untuk melakukan revisi pada semester Genap Tahun
Pelajaran 2016/2017.
Untuk
Melihat Kekurangan Data silahkan klik Daftar Lembaga Yang Harus Melakukan Revisi Pada Semester Genap TP. 2016/2017
3. Untuk Lembaga yang terdapat perubahan,
baik pada data Siswa maupun data PTK mohon untuk melakukan update pada semester
Genap Tahun Pelajaran 2016/2017.
4. Untuk lembaga yang sudah sesuai /
tidak terdapat kekurangan pada data yang diupload pada Semester Gasal Tahun Pelajaran 2016/2017 dan tidak terdapat
perubahan data (data semester genap sama dengan semester gasal) dapat langsung melakukan konfirmasi pada laman
http://emispendis.kemenag.go.id/emis1617,
dengan catatan data siswa sudah sesuai dengan data pada ijazah jenjang
sebelumnya (untuk MTs dan MA).
Untuk melihat daftar lembaga yang sudah OK, Silahkan
klik Data Lembaga Yang Sudah OK
5. Untuk jenjang RA/MI pastikan data
sudah sesuai dengan akte kelahiran/kartu keluarga.
6. Data profil Lembaga mohon diisi dengan lengkap sesuai dengan kondisi aslinya, jangan terlewat status Kepemilikan, ukuran dan Jumlahnya.
6. Data profil Lembaga mohon diisi dengan lengkap sesuai dengan kondisi aslinya, jangan terlewat status Kepemilikan, ukuran dan Jumlahnya.
7.
Untuk
jadwal Upload EMIS Online menunggu pemberitahuan selanjutnya.
Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian
dan segera ditindaklanjuti. Atas perhatian dan kerjasamanya diucapkan
terimakasih.
pak kalo ada perubahan data harus uplode ofline di emis destop lagi?
BalasHapus