Senin, 13 Februari 2017

UPDATE DATA EMIS SEMESTER GENAP JENJANG RA, MI, MTs, MA TP 2016/2017



Assalamu ‘alaikum Wr. Wb.
Disampaikan dengan hormat, sehubungan dengan telah diluncurkannya  aplikasi  Desktop Semester Genap Tahun Pelajaran 2016/2017, maka dengan ini kami informasikan beberapa hal sebagai  berikut :
1.      Aplikasi Desktop dan Form Emis Excel dapat diunduh pada akun emis SDM masing-masing pada laman http://emispendis.kemenag.go.id/emis_sdm
2.      Untuk lembaga yang harus melakukan revisi / masih terdapat kekurangan pada data yang diupload pada Semester Gasal Tahun Pelajaran 2016/2017. Silahkan untuk melakukan revisi pada semester Genap Tahun Pelajaran 2016/2017.   
3.      Untuk Lembaga yang terdapat perubahan, baik pada data Siswa maupun data PTK mohon untuk melakukan update pada semester Genap Tahun Pelajaran 2016/2017.
4.      Untuk lembaga yang sudah sesuai / tidak terdapat kekurangan pada data yang diupload pada Semester Gasal  Tahun Pelajaran 2016/2017 dan tidak terdapat perubahan data (data semester genap sama dengan semester gasal)  dapat langsung melakukan konfirmasi pada laman http://emispendis.kemenag.go.id/emis1617, dengan catatan data siswa sudah sesuai dengan data pada ijazah jenjang sebelumnya (untuk MTs dan MA).
Untuk melihat daftar lembaga yang sudah OK, Silahkan klik  Data Lembaga Yang Sudah OK
5.      Untuk jenjang RA/MI pastikan data sudah sesuai dengan akte kelahiran/kartu keluarga.
 6.  Data profil Lembaga mohon diisi dengan lengkap sesuai dengan kondisi aslinya, jangan terlewat status Kepemilikan, ukuran dan Jumlahnya.
7.      Untuk jadwal Upload EMIS Online menunggu pemberitahuan selanjutnya.    
 
Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian dan segera ditindaklanjuti. Atas perhatian dan kerjasamanya diucapkan terimakasih.  

1 komentar:

  1. pak kalo ada perubahan data harus uplode ofline di emis destop lagi?

    BalasHapus