Senin, 06 Februari 2017

PENGUMPULAN BERKAS UNTUK BAHAN VERIFIKASI VALIDASI INPASSING



PENGUMUMAN
Nomor : B. 199 /Kk.12.05/4/PP.00/2/2017

TENTANG
PENGUMPULAN BERKAS UNTUK BAHAN VERIFIKASI VALIDASI INPASSING

Assalamu’alaikum Wr. Wb.
Disampaikan dengan hormat, menindaklanjuti Surat Kementerian Agama Kantor Wilayah Provinsi Jawa Barat  Nomor : 755/Kw.10/II/2/PP.00/2017, tanggal 01 Februari 2017 perihal Pemberitahuan Pengumpulan Berkas. 
Maka dengan ini sampaikan Persyaratan Pengumpulan berkas sebagai berikut :
1.    FC Surat Pernyataan Mengundurkan Diri (bagi yang mengundurkan diri)
2.    FC SK / Surat Keterangan Mutasi bagi yang mutasi ke Dinas Pendidikan
3.    FC Surat Keterangan Kematian (bagi yang meninggal dunia)
4.    FC SK CPNS bagi yang berubah status menjadi CPNS
5.    FC Surat Keterangan Tidak Aktif mengajar bagi yang sudah tidak aktif mengajar (dikeluarkan dan ditanda tangani oleh Kepala Sekolah).
6.    Asli Surat Pernyataan belum menerima SK Inpassing (bagi yang telah memiliki No. SK Inpassing akan tetapi belum memiliki SK Fisiknya). 
7.    FC Sertifikat Pendidik (bagi yang sudah sertifikasi)
8.    FC SK Inpassing
9.    FC SK Pengangkatan Guru TMT Awal dan Akhir.   
10.  Asli Surat Keterangan Melaksanakan Tugas hasil print out SIMPATIKA
Ø  S29a (untuk Madrasah Satminkal)
Ø  Lampiran S29a
Ø  S29b (untuk Jam Tambahan di Madrasah Non Satminkal)
Ø  Lampiran S29b
Ø  S29c (untuk Jam Tambahan di Non Satminkal di bawah naungan Kemendikbud)
Ø  Lampiran S29c   
11.   S29e (langsung dimasukkan dalam berkas tanpa tanda tangan Kepala Kemenag). Untuk yang masih menggunakan hasil print out SIMPATIKA Semester Ganjil S29e harus sudah ditandatangani Kepala Kemenag.
12.  Rincian Jadwal Mengajar.
13.  Persyaratan dibuat rangkap 2, disusun sesuai nomor urut dalam pengumuman, dan dimasukan ke dalam map snell hekter warna biru.
14.  Ujung Kanan Atas Map diberi Nomor sesuai Nomor yang tercantum dalam Lampiran di bawah ini
15.  Bagi yang tidak tercantum dalam lampiran  akan tetapi telah memiliki No. SK Inpassing tetap melakukan pemberkasan. (Nomor Urut Dikosongkan).  
16.  Waktu Pengumpulan Berkas dari tanggal 07-09 Februari 2017, sesuai jam kerja.
17.  Tempat Pengumpulan Berkas Di Aula Atas Kemenag Kab. Garut
18.  Bagi yang tidak mengumpulkan berkas sampai tanggal 09 Februari 2017 Pukul 16.00 dianggap mengundurkan diri dari program Inpassing.        

Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian dan segera ditindaklanjuti. Atas perhatian dan kerjasamanya diucapkan terimakasih.  

                                                                     Dikeluarkan di Garut
                                                                     Pada tanggal    06      Februari 2017
                                                                                                            
                                                                      An. Kepala 
                                                                            Kepala Seksi Pend Madrasah
                                                                                   
                                                                                     TTD

                                                                             Enang Wahyudin 

Lembar Cheklist Berkas Inpassing 

Data By Name Inpassing  

2 komentar:

  1. Fotocopy sk awal sampai akhir dari yayasan atau dari kepal sekolah....harus jelas

    BalasHapus