Sabtu, 26 Mei 2018

PROGRESS REVISI S31



Assalamu ‘alaikum Wr. Wb.
Disampaikan dengan hormat, bersama ini kami informasikan Progress Revisi S31, sehubungan hal tersebut kami sampaikan hal-hal sebagai berikut :
1.         Untuk yang ditandai warna hijau : berarti sudah disetujui kabupaten, mohon dicek kembali apakah benar sudah disetujui kabupaten atau belum. Jika ternyata belum disetujui mohon untuk menyampaikan konfirmasi dengan mengirimkan screenshot status PTK-nya.  
2.         Untuk yang ditandai warna kuning : berarti terdapat kesalahan, mohon untuk diperbaiki.
3.         Untuk yang tidak ditandai warna apa-apa: berarti belum diproses kabupaten, mohon dicek kembali apakah benar belum disetujui kabupaten atau sudah.
-       Jika statusnya sudah disetujui kabupaten, tapi belum ditandai warna hijau, mohon untuk konfirmasinya.
-       Jika belum disetujui kabupaten tapi dari PTKnya sudah mengajukan per tanggal 25 Mei 2018, ke bawah. Mohon untuk mengirimkan bukti pengajuan langsung ke seksi Pend. Madrasah atau mengirimkan dalam bentuk pdf, tidak diperkenankan mengirimkan dalam bentuk token saja.
Untuk yang menyampaikan pengajuan diatas tanggal 25 Mei 2018, keterlambatan sepenuhnya menjadi tanggung jawab masing-masing PTK.           

Demikian pengumuman ini di sampaikan untuk segera di tindaklanjuti atas perhatian dan kerjasama nya kami ucapkan terimakasih.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar