Selasa, 31 Oktober 2017

PROGRESS REGISTRASI/DAFTAR ULANG AKUN EMIS SEMESTER GANJIL TP 2017/2018 JENJANG RAUDHATUL ATHFAL PER 31 OKTOBER 2017 PUKUL 08.00 WIB

Assalamu ‘alaikum Wr. Wb.
Disampaikan dengan hormat, bersama ini kami informasikan PROGRESS REGISTRASI/ DAFTAR ULANG AKUN EMIS SEMESTER GANJIL TP 2017/2018 JENJANG RAUDHATUL  ATHFAL per 31 Oktober 2017 pukul 08.00 WIB
Sehubungan hal tersebut ada beberapa hal yang perlu kami sampaikan :
1.      Untuk lembaga yang sudah melakukan registrasi/ daftar ulang, dapat mengecek status keaktifannya dengan login melalui link https://emispendis.kemenag.go.id/emis_sdm, atau link emispendis.kemenag.go.id/emis_sdm/status.php,  jika sudah bisa login berarti telah aktif. Untuk link https://emispendis.kemenag.go.id/emis_madrasah masih dalam proses perbaikan dan menunggu keaktifan seluruh lembaga.
2.     Untuk lembaga yang memiliki akun aktif lebih dari  satu dengan identitas operator yang berbeda, untuk sementara akan dinon aktifkan, dan dapat diaktifkan kembali apabila dapat menunjukan bukti pendukung berupa SK/ Surat Tugas.   
3.   Untuk lembaga yang sudah melakukan daftar ulang tapi belum diaktifasi oleh operator Kabupaten mohon untuk segera menyampaikan konfirmasi.
4.      Untuk lembaga yang belum melakukan daftar ulang sama sekali, segala konsekuensi menjadi tanggung jawab masing-masing lembaga. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar