PENGUMUMAN
Nomor : B. 455 /Kk.10.05/2/PP.00/III/2017
Kepada Yth.
Kepala RA
di Lingkungan
Kantor Kemenag Kab. Garut
Dalam
rangka Pengajuan BOP RA
Periode Januari s.d Desember Tahun 2017, maka
dengan ini kami mohon agar saudara kepala RA di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kab.
Garut segera mengajukan usulan BOP RA
Periode Januari s.d Desember
Tahun 2017
dengan persyaratan sebagai berikut:
1. Menyerahkan
Surat Pernyataan Jumlah Siswa untuk pengajuan BOP RA Periode Januari s.d Desember
Tahun 2017
dalam bentuk print out yang telah ditandatangani oleh Kepala RA, (sebagaimana
contoh dan jumlah kuotaterlampir). Catatan : keadaan siswa per semester Genap Tahun Pelajaran 2016/2017 (data siswa emis on-line);
2.
Menyerahkan surat pernyataan pengirimin Nomor Rekening RA
3. Semua
Persyaratan tersebut dibuat 1
rangkap (Asli) di Map snell warna Pink;
4. Semua Persyaratan sudah kami terima paling lambat tgl 24 Maret 2017 di
Seksi Pendidikan Madrasah Kantor Kementerian Agama Kab. Garut.
5. Bagi RA yang tidak
menyampaikan atau mengajukan usulan sampai batas akhir tanggal yang telah di
tentukan di anggap tidak akan menyerap kuota yang di berikan
6.
Membawa LPJ Asli Tahun 2016
Demikian, agar mendapat perhatian sebagaimana mestinya.
Garut,
Maret 2017
An Kepala
Kepala Seksi Pen Madrasah
ttd
Enang Wahyudin
KOP MADRASAH
PERNYATAAN TENTANG JUMLAH SISWA
Yang
bertanda tangan di bawah ini, Kepala RA
......................... Kec.
........................ dengan ini menyatakan dengan sebenar-benarnya,
bahwa :
1.
Nama RA : RA
...................................
2.
Nomor Statistik RA :
3.
Nomor Piagam RA :
4.
Nomor Ijin
Operasiional :
5.
Tgl/Bln/Thn Ijin
Operasional :
6.
Alamat Madrasah :
Kp :
Desa :
Kecamatan :
Nomor Telepon /
HP :
7.
Nama Kepala RA :
8.
Nama Bendahara :
9.
Bank :
10.
Nomor Rekening
Bank :
11.
NPWP :
12.
Jumlah siswa
seluruhnya : .............. Siswa
Dengan
perincian sebagai berikut :
No
|
Siswa
|
L
|
P
|
JML
|
ROMBEL
|
USIA
|
|||||
4
|
5
|
6
|
|||||||||
L
|
P
|
L
|
P
|
L
|
P
|
||||||
1.
|
A
|
||||||||||
2.
|
B
|
||||||||||
Jumlah
|
Demikian
Surat Pernyataan ini kami buat, untuk dijadikan bahan dasar pengajuan BOP RA Periode Januari s.d Desember Tahun Anggaran 2017, apabila
pernyataan ini tidak sesuai dengan keadaan yang sebenarnya, maka kami siap
menerima sanksi sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku.
Garut, Januari 2017 Yang membuat pernyataan
Meterai
6000
...............................................
NIP.
........................................
LEMBAR CHEKLIST BERKAS
PERSYARATAN PENGAJUAN BOP RA
PERIODE JANUARI S.D
DESEMBER
TAHUN ANGGARAN 2017
1.
Nama RA : RA
...................................
2.
Nomor Statistik RA :
3.
Nomor Piagam RA :
4.
Nomor Ijin
Operasiional :
5.
Tgl/Bln/Thn Ijin
Operasional :
6.
Alamat RA :
Kp :
Desa :
Kecamatan :
Nomor Telepon / HP :
7.
Nama Kepala RA :
8.
Nama Bendahara :
9.
Bank :
10.
Nomor Rekening
Bank :
11.
NPWP :
12.
Jumlah siswa
seluruhnya : .............. Siswa
Dengan
perincian sebagai berikut :
No
|
Siswa
|
L
|
P
|
JML
|
ROMBEL
|
USIA
|
|||||
4
|
5
|
6
|
|||||||||
L
|
P
|
L
|
P
|
L
|
P
|
||||||
1.
|
A
|
||||||||||
2.
|
B
|
||||||||||
Jumlah
|
No
|
Uraian Berkas
|
Jml
|
Kelengkapan
|
|||
Ada
|
Tidak Ada
|
Sesuai
|
Tidak Sesuai
|
|||
1.
|
Surat Pernyataan Jumlah Siswa untuk Periode Januari s.d Desember Tahun 2017
|
1
|
||||
2.
|
Surat
Pernyataan Pengiriman Nomor Rekening
|
1
|
Garut, Maret 2017
Petugas
Verifikasi
|
Formulir BOP-03
|
Dibuat oleh RA
Dikirim ke Tim Manajemen
BOP Kab/Kota
|
SURAT PERNYATAAN
PENGIRIMAN NOMOR REKENING RA
Pada hari ini,
tanggal................................. kami kirimkan salinan Nomor Rekening Bank ................................ alamat
Bank ................................................. atas nama RA :
Nama RA
: ................................................................................................
NSM :
................................................................................................
Alamat RA :Jalan ......................................................................................
Kel/Desa..................................................................................
Kecamatan
................................................................................
Kab/Kota ...................................................................................
No Rekening :
...................................................................................................
Atas Nama :
1. Jabatan
.....................................................................................................................
2. Jabatan
.....................................................................................................................
Nomor telepon
yang bisa dihubungi jika fax yang kami kirimkan kurang jelas :
1.
No
................................................................. Telp...................................................
2.
No.................................................................Telp.
.....................................................
3.
No................................................................Telp
.......................................................
Garut 2107
Yang Mengirimkan
(....................................)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar