Rabu, 22 Maret 2017

PENGAJUAN BOP RA TAHUN ANGGARAN 2017






PENGUMUMAN

Nomor : B. 455 /Kk.10.05/2/PP.00/III/2017


Kepada Yth.

Kepala RA

di Lingkungan Kantor Kemenag Kab. Garut

Dalam rangka Pengajuan BOP RA Periode Januari s.d Desember  Tahun 2017,  maka dengan ini kami mohon agar saudara kepala RA di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kab. Garut segera mengajukan usulan BOP RA Periode Januari s.d Desember Tahun 2017 dengan persyaratan sebagai berikut:
1.    Menyerahkan Surat Pernyataan Jumlah Siswa untuk pengajuan BOP RA Periode Januari s.d Desember Tahun 2017 dalam bentuk print out yang telah ditandatangani oleh Kepala RA, (sebagaimana contoh dan jumlah kuotaterlampir). Catatan : keadaan siswa per semester Genap Tahun Pelajaran 2016/2017 (data siswa emis on-line);
2.    Menyerahkan surat pernyataan pengirimin Nomor Rekening RA
3.    Semua Persyaratan  tersebut   dibuat 1 rangkap (Asli) di Map snell  warna Pink;
4.     Semua Persyaratan sudah  kami  terima paling lambat tgl 24 Maret 2017  di Seksi Pendidikan Madrasah Kantor Kementerian Agama Kab. Garut.
5.    Bagi RA yang tidak menyampaikan atau mengajukan usulan sampai batas akhir tanggal yang telah di tentukan di anggap tidak akan menyerap kuota yang di berikan
6.    Membawa LPJ Asli  Tahun 2016

Demikian, agar mendapat perhatian sebagaimana mestinya.


                                                                                    Garut,         Maret 2017
An Kepala
Kepala Seksi Pen Madrasah


                                                                                    ttd

                                                                                    Enang Wahyudin
         
          


KOP MADRASAH

 

PERNYATAAN TENTANG JUMLAH SISWA

Yang bertanda tangan di bawah ini, Kepala RA ......................... Kec.  ........................ dengan ini menyatakan dengan sebenar-benarnya, bahwa :

1.    Nama RA                                    : RA ...................................
2.    Nomor Statistik RA                   :
3.    Nomor Piagam RA                    :
4.    Nomor Ijin Operasiional           :
5.    Tgl/Bln/Thn Ijin Operasional   :
6.    Alamat Madrasah                      :
Kp                                                            :
Desa                                            :
Kecamatan                                 :
Nomor Telepon / HP                 :
7.    Nama Kepala RA                      :
8.    Nama Bendahara                     :
9.    Bank                                            :
10. Nomor Rekening Bank                        :
11. NPWP                                         :
12. Jumlah siswa seluruhnya       : .............. Siswa

Dengan perincian sebagai berikut :

No
Siswa
L
P
JML
ROMBEL
USIA
4
5
6
L
P
L
P
L
P
1.
A










2.
B










Jumlah











Demikian Surat Pernyataan ini kami buat, untuk dijadikan bahan dasar pengajuan BOP RA  Periode Januari s.d Desember  Tahun Anggaran 2017, apabila pernyataan ini tidak sesuai dengan keadaan yang sebenarnya, maka kami siap menerima sanksi sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku.


Garut,            Januari 2017             Yang membuat pernyataan


                                                                                                            Meterai 6000

                                                                                                ...............................................
                                                                                                NIP. ........................................






LEMBAR CHEKLIST BERKAS
PERSYARATAN PENGAJUAN BOP RA
PERIODE JANUARI S.D DESEMBER
TAHUN ANGGARAN 2017

1.     Nama RA                                    : RA ...................................
2.    Nomor Statistik RA                   :
3.    Nomor Piagam RA                    :
4.    Nomor Ijin Operasiional           :
5.    Tgl/Bln/Thn Ijin Operasional   :
6.    Alamat RA                                  :
Kp                                                            :
Desa                                            :
Kecamatan                                 :
Nomor Telepon / HP                 :
7.    Nama Kepala RA          :
8.    Nama Bendahara                     :
9.    Bank                                            :
10. Nomor Rekening Bank                        :
11. NPWP                                         :
12. Jumlah siswa seluruhnya       : .............. Siswa
Dengan perincian sebagai berikut :

No
Siswa
L
P
JML
ROMBEL
USIA
4
5
6
L
P
L
P
L
P
1.
A










2.
B










Jumlah











No
Uraian Berkas
Jml
Kelengkapan
Ada
Tidak Ada
Sesuai
Tidak Sesuai
1.
Surat Pernyataan Jumlah Siswa untuk Periode Januari s.d Desember Tahun 2017
1




2.
Surat Pernyataan Pengiriman Nomor Rekening
1




                                                                                                                         
                                                                                                            Garut,       Maret 2017




                                  Petugas Verifikasi



                                


Formulir BOP-03
Dibuat oleh RA
Dikirim ke Tim Manajemen BOP Kab/Kota

SURAT PERNYATAAN
PENGIRIMAN NOMOR REKENING RA


Pada hari ini, tanggal................................. kami kirimkan salinan Nomor Rekening  Bank ................................ alamat Bank ................................................. atas nama RA :

Nama RA        : ................................................................................................
NSM               : ................................................................................................
Alamat RA      :Jalan ......................................................................................
                         Kel/Desa..................................................................................
                        Kecamatan ................................................................................
                        Kab/Kota ...................................................................................
No Rekening   : ...................................................................................................

Atas Nama      :
1. Jabatan .....................................................................................................................
                
2. Jabatan .....................................................................................................................

Nomor telepon yang bisa dihubungi jika fax yang kami kirimkan kurang jelas :
1.      No ................................................................. Telp...................................................
2.      No.................................................................Telp. .....................................................
3.      No................................................................Telp .......................................................

Garut                    2107
Yang Mengirimkan


(....................................)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar