Selasa, 14 Maret 2017

PENGUMUMAN PEMBERKASAN TPG BAGI GURU MADRASAH NON PNS INPASSING LULUS PLPG 2015




PENGUMUMAN
                                                                                                                                                                                                          Garut, 14 Maret 2017
                    
Assalamu’alaikum Wr. Wb.

Di sampaikan dengan hormat, sehubungan permintaan dari tim audit Kemenag dengan ini kami informasikan kepada Guru RA/Madrasah yang lulus PLPG 2015 dan memiliki SK Inpassing agar segera melakukan pemberkasan Tunjangan Profesi Guru RA/Madrasah Semester Genap TP 2015/2016  bulan Januari s.d. Juni 2016, Semester Gasal TP 2016/2017 bulan Juli-Desember 2016 dan  Semester Genap TP 2016/2017 bulan Januari-Februari 2017, dengan ketentuan sebagai berikut :

1.     Melengkapi persyaratan sebagaimana terlampir :
2.     Persyaratan dimasukan ke dalam map snell hekter, Guru Non PNS pada RA/MI warna Kuning, Guru Non PNS pada MTs/MA warna Merah;
3.     Persyaratan diserahkan langsung oleh yang bersangkutan dan atau dikolektif  oleh kepala madrasah / pengawas pembina;
Catatan : Tidak mengganggu kegiatan belajar mengajar
4.     Tidak diperbolehkan memberikan pemberian dalam bentuk apapun kepada pihak Kantor Kementerian Agama Kab. Garut;
5.     Ujung kanan atas diberi nomor sesuai dengan nomor yang diberi warna biru pada lampiran
6.     Waktu penyerahan berkas, Hari Rabu tanggal 15 Maret 2017

          Demikian agar menjadi maklum.

Wassalamu’alaikum Wr. Wb.




 



5 komentar:

  1. Ass.. jika yg Lulus sertifikasi 2015,, tak punya SK infassing... bagaimana nasibnya...?? Mohon Pencerahannya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. SAYA SEKELUARGA INGIN MENGUCAPKAN BANYAK TERIMAH KASIH KEPADA AKI NAWE BERKAT BANTUANNNYA SEMUA HUTANG HUTANG SAYA SUDAH PADA LUNAS SEMUA BAHKAN SEKARAN SAYA SUDAH BISA BUKA TOKO SENDIRI,ITU SEMUA ATAS BANTUAN AKI YG TELAH MEMBERIKAN ANKA JITUNYA KEPADA SAYA DAN ALHAMDULILLAH ITU BENER2 TERBUKTI TEMBUS..BAGI ANDA YG INGIN SEPERTI SAYA DAN YANG SANGAT MEMERLUKAN ANGKA RITUAL 2D 3D 4D YANG DIJAMIN 100% TEMBUS SILAHKAN HUBUNGI AKI NAWE DI 085-218-379-259

      Hapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. Bagaimana dg nasib saya yang Lulus sertifikasi 2008 tetapi sampai saat ini belum mendapatkan SK Inpasiing? mohon pencerahan apa yang harus saya lakukan? kalau menunggu itu sudah dari tahun 2011 saya menunggu!ASEP SUMARWAN (MI YASMU)

    BalasHapus
  4. as wb.klu saya cumam lulusan slta tpi tetap kerja meskipun tidak dapat upah.saya bekerja di ra darusshibyan dari tahun 2011 sampai sekarang 2017.kira kira kedepanya bagai mna ya nasib saya akankah di perhatikan oleh kemenag ? ( DERMAWAN )

    BalasHapus