Rabu, 18 Januari 2017

LAPORAN LPJ KIP 2016



PEMBUATAN LAPORAN (LPJ) 
PROGRAM INDONESIA PINTAR 2016



PENGUMUMAN
Kepada Yth.
Kepala MIS, MTsS dan MAS
di Lingkungan Kantor Kemenag Kab. Garut

Assalaamu’alaikum  Wr. Wb.
Disampaikan dengan hormat, untuk tertib administrasi dan kelancaran pelaporan Program Indonesia Pintar (PIP) di lingkungan Kementerian Agama Kab. Garut, maka dengan ini kami intruksikan bagi Kepala Madrasah (MIS, MTsS dan MAS) se-Kab. Garut yang sudah merealisasikan Program Indonesia Pintar (PIP) tahun 2016 untuk segera menyampaikan pelaporannya (SPJ). 
Pelaporan  disusun  sebagai  bahan  pertanggungjawaban  atas  pelaksanaan Program Indonesia Pintar (PIP) dan dibuat oleh Madrasah.
Kepala  Madrasah  membuat  laporan  tentang  penerimaan manfaat Program Indonesia  Pintar (PIP)  ditujukan  kepada  Kepala  Kantor  Kementerian  Agama  Kabupaten Garut, mencakup :

a. Kuota penerima manfaat Program Indonesia Pintar (PIP), dan  mencantumkan total alokasi dana PIP yang diterima (Rekomendasi dan Lampiran dari Kemenag);

b. Data siswa penerima manfaat Program Indonesia Pintar (PIP) , apabila siswa yang ada di rekomendasi dari Kemenag tidak sesuai karena sudah pindah, sudah lulus, dobel dsb,  maka cantumkan dan lampirkan data siswa pengganti sesuai yang telah diusulkan ke Kemenag;

c. Realisasi  penerimaan manfaat Program Indonesi Pintar (PIP) yang  menjelaskan tentang  jumlah  siswa  yang  menerima manfaat berikut  jumlah manfaat yang diterima. Yaitu mencantumkan atau membuat daftar/rekap tanda terima uang ke masing masing siswa penerima Program PIP dan ditandatangani oleh masing-masing siswa;
Contoh :
NO
Nama Siswa
Kelas
Jumlah Uang
Tanda Tangan Siswa
1



1
2



2
3



3
Dst..



4

d. Kendala dan Permasalahan, sampaikan kendala atau permasalahan yang terjadi selama mengusulkan sampai dengan terealisasikannya Program Indonesia Pintar (PIP).    

e. SPJ dijilid MI warna Hijau, MTs warna Merah dan MA warna Kuning dan diserahkan ke Seksi Pendidikan Madrasah paling lambat 1 minggu setelah dana diterima oleh masing-masing siswa penerima.
Demikian untuk dipedomani dan dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab.
Wassalaamu’alaikum Wr.Wb.

3 komentar:

  1. untuk sekolah yang baru mengajukan KIP?

    BalasHapus
  2. Masih bingung untuk data siswa untuk prebubahan ..gmn caranya

    BalasHapus
  3. Masih bingung untuk data siswa untuk prebubahan ..gmn caranya

    BalasHapus