Selasa, 02 Februari 2016

PENDATAAN EMIS SEMESTER GENAP 2015/2016 – SIAPKAN SEGERA !

PENGUMUMAN
Kepada Yth.
Kepala/Operator RA/Madrasah Negeri/Swasta
di Lingkungan Kantor Kemenag Kab. Garut

Assalamu'alaikum Wr.Wb.
Berikut kami informasikan bahwa pendataan EMIS SEMESTER GENAP TAHUN PELAJARAN 2015/2016 sudah dimulai lagi, untuk itu agar segera mempersiapkan dan melakukan pendataan, yang perlu diperhatikan :
1. Baca petunjuk pengisian dengan teliti;
2. Isi data dengan data yang benar dan valid jangan sampai ada data yang kosong baik di file Lembaga, Personal, Siswa dan Lulusan, Jika ada data yang tidak benar atau tidak valid Secara otomatis SYSTEM AKAN MENGUNCI AKUN RA/MADRASAH dan dianggap TIDAK UPLOAD EMIS ONLINE yang akan berakibat terhadap semua jenis bantuan terhadap RA/Madrasah tersebut (baik bantuan untuk Lembaga, Personal maupun siswa);
3. Untuk aplikasi desktop menunggu info berikutnya;
4. Jadwal Upload Online untuk Kabupaten Garut : 24 s.d 28 Pebruari 2016 dan tidak ada penambahan waktu upload Online;
5. User dan password untuk upload online sama seperti semester sebelumnya (yang terdaftar pada Akun SDM Emis)

DOWNLOAD :
Surat pemutakhiran data dan Format Emis Smt Genap 2015/2016

Demikian kami sampaikan, selamat bekerja

Wassalamu'alaikum Wr.Wb.
Seksi Penmad Kab. Garut

1 komentar: