Rabu, 25 Juni 2014

USULAN BOS TRIWULAN 3 TAHUN 2014 MI/MTS

PENGUMUMAN

Nomor : Kd.10.05/4/PP.05/1384/2014

Kepada Yth.

Kepala MIS / MTsS

dilingkungan Kantor Kemenag Kab. Garut


Dalam rangka Pengajuan BOS Pusat Triwulan III (Juli, Agustus, September) Tahun 2014, maka dengan ini kami mohon agar saudara kepala MIS dan MTsS di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kab. Garut segera mengajukan usulan BOS untuk Triwulan III Tahun 2014 dengan ketentuan dan persyaratan sebagai berikut:
1.      Menyerahkan LPJ BOS Triwulan I Tahun Anggaran 2014 (rangkap 2) bagi yang belum;
2.      Menyerahkan Surat Pernyataan Tentang Jumlah Siswa untuk Triwulan III Tahun 2014 yang telah ditandatangani oleh Kepala Madrasah, Komite Madrasah dan Pengawas (sebagaimana format terlampir); Dikarenakan jumlah siswa pada tahun ajaran baru belum pasti, maka untuk pengajuan BOS Triwulan III masih berdasarkan jumlah siswa tahun pelajaran yang sedang berjalan sekarang, selanjutnya apabila jumlah siswa hasil Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) ternyata lebih sedikit atau lebih banyak, maka kekurangan atau kelebihan dana BOS pada Triwulan III tersebut dapat ditambahkan atau dikurangkan pada penyaluran BOS Triwulan IV, sehingga total dana BOS periode Juli s.d. Desember 2014 sesuai dengan yang semestinya diterima oleh madrasah;
3.      Poto Copy Ijin Operasional, SK Ijin Pendirian, Piagam NSM, Sertifikat Akreditasi BAN dan Bukti Yayasan telah terdaftar di Kemenkumham rangkap 1;
4.      Jumlah siswa pada Surat Pernyataan harus sesuai dengan jumlah siswa pada Format Data Siswa By Name pada EMIS;
5.      Menyerahkan Print Out Rekapitulasi Peserta Didik dan Data Siswa By Name sesuai dengan EMIS yang sudah ditandatangani sebanyak 1 rangkap; (yang softcopy nya dalam bentuk CD)
6.      Menyerahkan Realisasi penggunaan dana tiap jenis anggaran untuk Triwulan 1 ( Januari s.d. Maret) sesuai format BOS K.7 dan Pernyataan Tanggung Jawab untuk Triwulan 1 sesuai format BOS K-7 dan Rekapitulasi Realisasi Penggunaan Dana BOS K.7a (sebagaimana format terlampir), diserahkan dalam bentuk Print Out rangkap 1.
7.      Persyaratan  tersebut   di   atas,   sudah  harus   kami  terima Hari Kamis Tanggal 26 Juni 2014 di Seksi Pend. Madrasah Kemenag Kab. Garut.
8.      Persyaratan dimasukan ke dalam map snell hekter, MI warna Hijau dan MTs warna Merah;
Demikian, agar mendapat perhatian sebagaimana mestinya.

1 komentar: