Jumat, 27 Juni 2014

USULAN BOS TAHAP 2 MA TAHUN 2014

PENGUMUMAN

Nomor : Kd.10.05/4/PP.05/1385/2014

Kepada Yth.

Kepala MAS

dilingkungan Kantor Kemenag Kab. Garut

Dalam rangka Pengajuan BOS Pusat Tahap II (Juli s.d. Desember) Tahun 2014, maka dengan ini kami mohon agar saudara kepala MAS dilingkungan Kantor Kementerian Agama Kab. Garut segera mengajukan usulan BOS Tahap II Tahun 2014 dengan persyaratan sebagai berikut:

1.    Menyerahkan Laporan Pertanggungjawaban (LPJ) BOS MAS Tahap I (Januari – Juni 2014) sesuai formulir BOS-K7, halaman 29, bagi madrasah yang belum menyerahkan;
2.    Menyerahkan Rekapitulasi Penggunaan Dana Operasional Non Personil Program BOS Madrasah Aliyah Tahap I (januari – Juni 2014) (sesuai formulir BOS-K8 , halaman 30);
3.    Menyerahkan Penetapan Daftar Siswa yang dibebaskan dan/atau dibantu biaya sekolahnya oleh Program BOS MA Tahap I (Januari – Juni 2014)  dalam bentuk CD dan Print out (sesuai formulir BOS-K9, halaman 31);
4.    Menyerahkan Rekapitulasi Siswa yang dibebaskan dan/atau dibantu biaya sekolahnya tingkat madrasah Tahap I (Januari – Juni 2014) (sesuai formulir BOS-K10, halaman 32);
5.    Menyerahkan Surat Pernyataan Jumlah Siswa untuk pengajuan BOS Triwulan I Tahun 2014 dalam bentuk print out yang telah ditandatangani oleh Kepala Madrasah, Komite Madrasah dan Pengawas Madrasah (sebagaimana contoh terlampir). Catatan : keadaan siswa per januari 2014 / semester Genap Tahun Pelajaran 2013/2014;
6.    Poto Copy Ijin Operasional, SK Ijin Pendirian, Piagam NSM dan Sertifikat Akreditasi BAN rangkap 1;
7.    Data siswa by name Semester Genap Tahun Pelajaran 2013/2014 sesuai format EMIS, backup data apliikasi desktop (khusus yang belum) ; Catatan : Jumlah siswa pada surat pernyataan harus sesuai dengan jumlah siswa pada data siswa by name format EMIS;
8.    Apabila jumlah siswa berubah (bertambah atau berkurang), maka harus melampirkan Surat Pernyataan Mutasi Siswa Masuk atau Keluar (format terlampir);
9.    Persyaratan tersebut di atas dimasukkan kedalam map warna Kuning dan ditempeli lembar checklist persyaratan pada halaman depan mapnya, dan sudah  harus   kami  terima paling lambat Hari Jum’at tanggal 27 Juni 2014 di Seksi Pendidikan Madrasah Kantor Kementerian Agama Kab. Garut.

Demikian, agar mendapat perhatian sebagaimana mestinya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar