Kamis, 16 November 2017

PENGISIAN APLIKASI DAN PENANDATANGAN SPTJM UNTUK TPG TERHUTANG INPASSING

Assalamu’alaikum Wr. Wb.
Dipermaklumkan dengan hormat, sehubungan  akan dilakukan Pengisian Aplikasi dan Penandatanganan SPTJM untuk pembayaran TPG Terhutang Inpassing, maka dengan ini kami mohon kehadiran para guru yang tercantum dalam SPTJM 862 dan 604 untuk hadir pada kegiatan dimaksud  yang Insya Allah akan dilaksanakan pada :
Hari  /Tanggal           : Jum'at, 17 November 2017 (untuk SPTJM 862 No. Urut 1-600 ) 
                                 : Senin, 20 November 2017 (untuk SPTJM 862 Nomor Urut 601-862 dan SPTJM 604 Nomor Urut 1-200)
                                  : Selasa, 21 November 2017 (untuk SPTJM 604 Nomor  Urut 201-604)
Waktu                        : Pukul 07.30 WIB s.d selesai
Tempat                      : Gedung Koperasi Hikmat 
Jl. Cimanuk Garut
 
            Persyaratan               : 1. Membawa Potocopi KTP 
                                                2. MEmbawa Potokopi NPWP 

RINCIAN JADWAL PENGISIAN APLIKASI DAN PENANDATANGANAN SPTJM 862 UNTUK NO. URUT 1 S/D 600, JUM'AT,  17 NOVEMBER 2017

  1. No Urut 1 s/d 100 dari pukul 07.30 s/d 09.00 
  2. No Urut 101 s/d 200 dari pukul 09.00 s/d 10.15
  3. No Urut 201 s/d 300 dari pukul 10.15 s/d 11.30
  4. Istirahat dari pukul 11.30 s/d 13.00
  5. No Urut 301 s/d 400 dari pukul 13.00 s/d 14.30
  6. No Urut 401 s/d 500 dari pukul 14.30 s/d 16.00
  7. No Urut 501 s/d 600 dari pukul 16.00 s/d 17.00

Mengingat pentingnya acara tersebut kami mohon agar kehadiran  Bapak/Ibu Guru  menyesuaikan dengan rincian jadwal di atas. Disarankan agar dapat hadir 15 menit sebelum jadwal yang telah ditentukan.
 
1.         Dalam hal berhalangan tetap dikarenakan sakit, format SPTJM dapat dikirimkan melalui email dan diserahkan kembali setelah ditandatangani yang bersangkutan Ke Seksi Pendidikan Madrasah paling lambat hari Selasa, 21 November 2017.
2.         Dalam hal berhalangan tetap dikarenakan meninggal dunia, format SPTJM dapat ditandatangani oleh ahli waris dengan melampirkan FC Surat Keterangan Kematian, FC Kartu Keluarga/ FC Surat Nikah
3.         Dalam hal terjadi perubahan status, baik menjadi PNS, mutasi ke lembaga Sekolah di bawah naungan Dinas Pendidikan, mengundurkan diri dan lain-lain, harus menyertakan bukti pendukung. Bukti pendukung dimaksud dapat dikirim melaui email/ WA atau diserahkan langsung ke Seksi Pendidikan Madrasah paling lambat hari Selasa, 21 November 2017.  
4.         Bagi guru yang tidak menandatangani  SPTJM tanpa alasan yang jelas/tidak ada konfirmasi dianggap tidak akan menyerap penyaluran dana TPG Terhutang.
5.         Untuk yang SPTJM-nya ditandatangani oleh ahli waris mohon untuk konfirmasi melalui telepon di Nomor 085222276097 paling lambat Hari Kamis, 16 November 2017 pukul 14.00 WIB
6.     Mohon di cross check kembali kesesuaian nomor rekening yang tercantum dalam lampiran dengan nomor rekening yang akan diterima pada buku rekening.  NOMOR REKENING 862
7. Untuk yang menandatangani SPTJM hari Senin dan Selasa rincian jadwal dan data rekeningnya menunggu informasi selanjutnya
 
Demikian agar menjadi maklum, atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih.
Wassalamu’alaikum Wr. Wb.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar