PENGUMUMAN
Assalamu’alaikum Wr. Wb.
Disampaikan dengan hormat, sehubungan telah
diluncurkannya Aplikasi EMIS Desktop untuk jenjang RA, maka dengan ini kami
informasikan hal-hal sebagai berikut :
1.
Aplikasi Excell dan Desktop dapat diunduh pada http://emispendis.kemenag.go.id/emis_sdm/ dengan menggunakan username dan password
EMIS SDM masing-masing lembaga. (Akun EMIS SDM masing-masing), pada menu
rupa-rupa sub menu unduh Aplikasi.
2.
Aplikasi Desktop dan Excell harus menggunakan aplikasi
terbaru, jika terdapat update terbaru.
3.
Untuk jadwal Upload EMIS Online menunggu jadwal
selanjutnya.
4.
Agar tidak terjadi beberapa kali revisi mohon
diperhatikan hal-hal berikut :
a. Pastikan kebenaran data TMT Awal dan tanggal lahir PTK, jangan
sampai usia ketika pertama kali mengajar/bertugas tidak rasional, silahkan
dihitung kembali dengan cara menghitung selisih tahun TMT Awal dikurangi Tahun
tanggal lahir.
b.
Tidak ada PTK yang memiliki 2 satminkal (jika ada Guru
yang mengajar di 2 lembaga).
c.
Pastikan PTK mengisi riwayat pendidikan,
-
untuk yang S1 wajib mengisi kolom CD, CE, CF di file personal,
-
untuk yang S2 wajib
mengisi
kolom CG,CH, CI di file personal,
-
untuk yang S3 wajib mengisi kolom CJ, CK, CL di file personal.
d.
Mohon diperhatikan data siswa yang mutasi masuk/keluar
jika ada. Untuk yang mutasi keluar mohon untuk tidak dimasukkan ke dalam
pendataan. Untuk yang mutasi masuk mohon berkoordinasi dengan lembaga
sebelumnya. Untuk tidak diinput kembali di lembaga sebelumnya.
e.
Lengkapi data selengkap mungkin.
Demikian disampaikan untuk
menjadi perhatian dan segera ditindaklanjuti. Atas perhatian dan kerjasamanya
diucapkan terimakasih.
Dikeluarkan di Garut
Pada tanggal
Desember 2016
Kasi Pend. Madrasah
TTD
Enang Wahyudin
Tidak ada komentar:
Posting Komentar