Selasa, 07 Juli 2015

PEMBERITAHUAN TIM NUPTK KEMENAG KABUPATEN GARUT

PEMBERITAHUAN


Kepada Yth,
Seluruh PTK/Guru RA/Madrasah
Di lingkungan Kantor Kemenag Kab.Garut

Assalamu’alaikum

Salam Ta’zim kami sampaikan , semoga Bapak/Ibu kita semua  dalam berbagi aktifitasnya senantiasa ada dalam rahmat dan lindungan Allah SWT, Amiin.
Selanjutnya, bersama ini kami sampaikan Kepada seluruh PTK/Guru RA/Madrasah Di lingkungan Kantor Kemenag Kab.Garut terkait dengan pelayanan NUPTK sebagai berikut :

1.     Pengajuan baru NUPTK semester 2 tahun ajaran 2014/2015 yang dimulai sejak pertengahan Maret s.d Juni 2015 sudah berakhir pada tanggal 30 Juni 2015.
2.   Jumlah PTK  (guru RA/Madrasah) dilingkungan Kementerian Agama yang mengajukan baru  NUPTK di semester 2 T.A 2014/2015 sebanyak 320 orang dan yang sudah terbit NUPTK nya bisa di Download di sini. Bagi yang sudah terbit NUPTK nya, Cetak S08 untuk kelengkapan persyaratan pencairan tufus di cetak di operator kabupaten.
3.   Bagi yang mengajukan NUPTK disemester 2 T.A 2014/2015 dan belum terbit NUPTK-nya, demikian  juga bagi PTK  yang sudah memenuhi persyaratan tetapi belum mengajukan  disemester 2 T.A 2014/2015  untuk pengajuan NUPTK   di semester 1 tahun ajaran 2015/2016 menunggu pemberitahuan/ketentuan dari LPMP Jawa Barat.
4.     Pelayanan Padamu yang menjadi tugas peran individu PTK, tugas peran Admin/Operator Sekolah, Tugas peran Admin/Operator Kabupaten, di semester 1 T.A 2015/2016 berjalan seperti biasa (kecuali pengajuan NUPTK baru belum dibuka)
5.     Untuk Kegiatan Verval NUPTK (Pengajuan cetak S08/Peg.Id Baru, S13 dan S23) dilakukan oleh PTK dan Operator RA/Madrasah dimasing-masing KKM/IGRA dan Operator KKM/IGRA meneruskannya ke Operator TIM NUPTK Kemenag Kabupaten Garut.
6.     Keaktifan NUPK/PegID periode semester 2 tahun pelajaran 2014/2015 (apabila dalam 2 semester berturut-turut NUPTK/PegID tidak diaktifkan mandiri oleh setiap PTK maka akan di non-aktifkan secara permanen oleh sistem)
7.     Lakukan perbaikan data sesuai jenis kondisi data yang ditampilkan sistem notifikasi yang ada di PADAMU NEGERI pada setiap login PTK, jika diperlukan.
8.     Pelayanan kegiatan NUPTK verval NUPTK / Perubahan-perubahan dokumen PTK pada jam kerja setiap hari Senin s.d Kamis  mulai pukul 08.00 wib s.d 16.00 wib di sekretariat TIM NUPTK (bertempat di MTsN Garut Jln. Trsn. Pembangunan No.04 Jayaraga Kecamatan Tarogong Kidul Kabupaten Garut  (44151)

Demikian agar menjadi maklum
Wassalamu’alaikum Wr.Wb

Garut, 02 Juli 2015
TIM NUPTK
Kemenag Kab. Garut



Tembusan:
1.     Kepala Kantor Kementerian agama Kab.Garut
2.     Kepala Seksi Madrasah Kantor Kementrian Agama Kab. Garut
3.     Ketua Pokjawas Kementerian Agama Kabupaten Garut
Seluruh : KKM MI, KKM MTs, KKM MA dan IGRA

3 komentar:

  1. SALAM, PA KALAU BISA SEMUA BIAYA PELAYANAN NUPTK DICANTUMKAN, BIAR SEMUA PTK DAN OPERATOR MADRASAH TIDAK MATI GAYA, MISALNYA: CETAK S08A BEAPA? CETAK S13 BERAPA? PENGAJUAN NUPTK BERAPA? CETAK S23 BERAPA? JANGAN TERKESAN PADA JAIM SEMUANYA. SALAM HANGAT " GERAKAPAN OPERATOR MENGGUGAT (GERAM)".

    BalasHapus
  2. SILAKAN SEMUA OPERATOR MADRASAH MEMBERIKAN COMENT TERBAIKNYA, JANGAN MATI GAYA. KATAKAN YANG BENAR ITU BENAR, DAN KATAKAN YANG SALAH ITU SALAH. BERGERAKA TUNTASKAN PERUBAHAN!

    BalasHapus
  3. kami ingin yang terbaik,.. berusaha memberikan kehangatan. Berikan kepastian, harusnya kami sebagai PTK bagaimana. Jika harus ya bayar, jika tidak ya tidak. Salam, sapa, sopan dan senyuman dapat memberikan hal yang terindah

    BalasHapus