PEMBERITAHUAN
Kepada
Yth,
Seluruh
PTK/Guru RA/Madrasah
Di
lingkungan Kantor Kemenag Kab.Garut
Assalamu’alaikum
Salam Ta’zim kami sampaikan , semoga Bapak/Ibu
kita semua dalam berbagi aktifitasnya
senantiasa ada dalam rahmat dan lindungan Allah SWT, Amiin.
Selanjutnya, bersama ini kami sampaikan Kepada seluruh
PTK/Guru RA/Madrasah Di lingkungan Kantor Kemenag Kab.Garut terkait dengan
pelayanan NUPTK sebagai berikut :
1.
Pengajuan
baru NUPTK semester
2 tahun ajaran 2014/2015 yang dimulai sejak pertengahan Maret s.d Juni 2015
sudah berakhir pada tanggal 30 Juni 2015.
2. Jumlah
PTK (guru RA/Madrasah) dilingkungan
Kementerian Agama yang mengajukan baru NUPTK di semester 2 T.A 2014/2015 sebanyak 320
orang dan yang sudah terbit NUPTK nya bisa di Download di sini. Bagi yang sudah terbit NUPTK nya, Cetak S08 untuk kelengkapan persyaratan pencairan tufus di cetak di operator kabupaten.
3. Bagi yang
mengajukan NUPTK disemester 2 T.A 2014/2015 dan belum terbit NUPTK-nya, demikian
juga bagi PTK yang sudah memenuhi persyaratan tetapi belum
mengajukan disemester 2 T.A 2014/2015 untuk pengajuan NUPTK di
semester 1 tahun ajaran 2015/2016 menunggu pemberitahuan/ketentuan dari LPMP
Jawa Barat.
4.
Pelayanan
Padamu yang menjadi tugas peran individu PTK, tugas peran Admin/Operator Sekolah,
Tugas peran Admin/Operator Kabupaten, di semester 1 T.A 2015/2016 berjalan
seperti biasa (kecuali pengajuan NUPTK baru belum dibuka)
5.
Untuk
Kegiatan Verval NUPTK (Pengajuan cetak S08/Peg.Id Baru, S13 dan S23) dilakukan
oleh PTK dan Operator RA/Madrasah dimasing-masing KKM/IGRA dan Operator
KKM/IGRA meneruskannya ke Operator TIM NUPTK Kemenag Kabupaten Garut.
6.
Keaktifan
NUPK/PegID periode semester 2 tahun pelajaran 2014/2015 (apabila dalam 2 semester berturut-turut
NUPTK/PegID tidak diaktifkan mandiri oleh setiap PTK maka akan di non-aktifkan
secara permanen oleh sistem)
7.
Lakukan perbaikan data sesuai jenis kondisi data yang ditampilkan
sistem notifikasi yang ada di PADAMU NEGERI pada setiap login PTK, jika diperlukan.
8.
Pelayanan
kegiatan NUPTK verval NUPTK / Perubahan-perubahan dokumen PTK pada jam kerja setiap hari Senin s.d Kamis mulai pukul 08.00 wib s.d 16.00 wib di
sekretariat TIM NUPTK (bertempat di MTsN Garut Jln. Trsn. Pembangunan No.04 Jayaraga Kecamatan
Tarogong Kidul Kabupaten Garut (44151)
Demikian agar menjadi maklum
Wassalamu’alaikum Wr.Wb
Garut, 02 Juli 2015
TIM NUPTK
Kemenag Kab. Garut
Tembusan:
1.
Kepala
Kantor Kementerian agama Kab.Garut
2.
Kepala
Seksi Madrasah Kantor Kementrian Agama Kab. Garut
3.
Ketua
Pokjawas Kementerian Agama Kabupaten Garut
Seluruh : KKM MI, KKM MTs, KKM MA dan IGRA
SALAM, PA KALAU BISA SEMUA BIAYA PELAYANAN NUPTK DICANTUMKAN, BIAR SEMUA PTK DAN OPERATOR MADRASAH TIDAK MATI GAYA, MISALNYA: CETAK S08A BEAPA? CETAK S13 BERAPA? PENGAJUAN NUPTK BERAPA? CETAK S23 BERAPA? JANGAN TERKESAN PADA JAIM SEMUANYA. SALAM HANGAT " GERAKAPAN OPERATOR MENGGUGAT (GERAM)".
BalasHapusSILAKAN SEMUA OPERATOR MADRASAH MEMBERIKAN COMENT TERBAIKNYA, JANGAN MATI GAYA. KATAKAN YANG BENAR ITU BENAR, DAN KATAKAN YANG SALAH ITU SALAH. BERGERAKA TUNTASKAN PERUBAHAN!
BalasHapuskami ingin yang terbaik,.. berusaha memberikan kehangatan. Berikan kepastian, harusnya kami sebagai PTK bagaimana. Jika harus ya bayar, jika tidak ya tidak. Salam, sapa, sopan dan senyuman dapat memberikan hal yang terindah
BalasHapus