Senin, 07 Desember 2020

PEMBAYARAN TUNJANGAN INSENTIF GBPNS PERIODE NOVEMBER S.D DESEMBER 2020

 Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Dipermaklumkan dengan hormat, sehubungan dengan sisa anggaran untuk pembayaran tunjangan insentif GBPNS periode bulan November s.d Desember tahun 2020 tidak mencukupi untuk sejumlah guru sebanyak 3.165 orang, maka dengan terpaksa kami hanya bisa membayarkan kepada sejumlah guru sebanyak 889 orang saja. Sehubungan hal tersebut, kami mohon maaf atas kekurangan anggaran tersebut.

Berdasarkan rapat Seksi Pendidikan Madrasah, maka menghasilkan keputusan bahwa penentuan untuk 889 guru yang dapat dibayarkan adalah dirangking berdasarkan masa kerja di Simpatika atau yang masa kerjanya paling lama di madrasah tersebut diambil 1 orang (misalnya di madrasah A sebelumnya mendapat kuota 5 orang, untuk periode ini menjadi 1 orang. kemudian seluruhnya dirangking sampai sejumlah 889 orang)

Demikian kami sampaikan, atas segala perhatian dan pengertiannya diucapkan terima kasih.

Silahkan download : 

CALON PENERIMA TUNJANGAN INSENTIF GBPNS PERIODE NOVEMBER S.D DESEMBER TAHUN 2020

Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

TTD

SEKSI PENMAD GARUT

21 komentar:

  1. Balasan
    1. Patut dicurigai kamana anggaranna nya? Hahaha

      Hapus
    2. Boa boa anggaran na di korupsi kitu kawas di kementerian sebelah ku menteri na..., jaman edan ari dana nu tos rutin cair seperti bos, fungsional dll dikurangi, ari bansos ngocor timana mendi bari nu menang na eta eta keneh

      Hapus
  2. Boa boa anggaran na di korupsi kitu kawas di kementerian sebelah ku menteri na..., jaman edan ari dana nu tos rutin cair seperti bos, fungsional dll dikurangi, ari bansos ngocor timana mendi bari nu menang na eta eta keneh

    BalasHapus
  3. Ini bisa saja dilaporkan perihal "ALASAN KURANGNYA DANA INSENTIF" karena alasan tersebut kurang jelas kemana arah dana tersebut. Ini merupakan hak semua guru GBPNS yg sudah dapat tunjangan tetapi untuk saat ini tidak dapat dan telah tertera persetujuan serta janji didalam juknis insentif sebagai KEPUTUSAN KEMENTRIAN AGAMA yang didalamnya terdapat : pertimbangan juknis serta undang-undang dan penetapan anggaran dana yang telah disetujui.
    Komentar ini tolong sebarkan sebagai ajakan suara dan hak guru GBPNS yang memiliki hak tersebut.
    TTD GURU GBPNS wilayah GARUT

    BalasHapus
    Balasan
    1. Leres pisan, kedahna dilaporkeun

      Hapus
    2. Kobisa kurang anggaran.menejerialnya seperti apa ya ?

      Hapus
  4. Sabenerna eta teh geus HAK PATEN GURU GBPNS anu geus SAH datana, tapi naha bisa aya kurang sagala duitna? Kamana duitna? Kade ah ku duit mah sok poho ka Allah, bisi maot keur kitu. Sabab duit mah panas, matak eleh kaimanan ge.

    BalasHapus
  5. Nasib guru nu teu kenging kmha..?
    Kmnaknnya eta duitna

    BalasHapus
  6. Kumaha nasib guru honorer!ker mah ageung sasasih teh 8000 sapoe lengit deui

    BalasHapus
  7. Keur mah ageung sadinteunna 8 rebu,leungit deui,kumaha?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ke ku abdi di talangan mun cair icalan kerak telor

      Hapus
  8. Nha tiasa kitu nya?

    BalasHapus
  9. Sugan teh kemenag mah bisa adil. Bagi rata sacukup na.. Lamun t cukup tong wawarehan di bagiken na, kudu samamanis sapapait..

    BalasHapus
  10. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  11. Ikhlas beramal. Yg ikhlas sejak dulu sampai habis rasa ikhlasnya. Kalau boleh usul jangan potong anggaran insentif gbpns karena mereka membutuhkannya. Silakan potong dari anggaran lain kek

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mangkanya patut dipertanyakan kekurangan anggaran itu kemana anggarannya? Dari 3.165 yang dapat tidak setengahnya dan yang hilang hampir 2.300an orang/insentif? Nah perhitungan seperti ini bisa dijadikan acuan, bahkan laporan!!!

      Hapus
  12. Deudeuh teuing GBPNS, sok rapatken barisan..kmana PGM nya..atos mah dana GBPNS lmun h, d tambah P3K ker honorer non katagori t d akomodir,da ngajuken kouta P3K ngan 9rb eta ge ker nu ex K2..tatangga sabeulah mah ngajuken kuota P3K na ge sampe 1jt ker thn 2021..naha ari dunungan d kemenag..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aslina kudu araktif atuh rapatkeun barisan da eta ge HAK arurang, sok demo kuduna ge sakalian jeung tanyaan kabeh laporan keuangan insentif!

      Hapus
  13. Gs teu aleucreug kabeh w sugan mh,keur ngan sakitu kitu na th,lapuuurrrr.....

    BalasHapus