Kepada Yth.
Kepala MIS/MTsS/MAS
di Lingkungan Kantor Kemenag Kab Garut
Disampaikan dengan hormat dalam rangka Pengajuan BOS Reguler tahap II Juli s.d Desember Tahun 2017 ,maka dengan ini kami mohon agar saudara Kepala MIS/MTsS dan MAS di Lingkungan Kantor Kementerian Agama Kab Garut segera mengajukan usulan BOS Tahap II Tahun 2017 dengan persyaratan sebagai berikut :
1. Membawa LPJ Asli tahap I (Januari s.d Juni Tahun 2017)
2.Susunan LPJ bisa ( klik di sini )
3. Menyerahkan Surat Pernyataan Jumlah siswa untuk pengajuan BOS tahap II tahun 2017 dalam bentuk Printout yang telah ditandatangani oleh Kepala Madrasah ,Komite Madrasah,dan Pengawas Madarsah Sebagai mana contoh terlampir bisa (klik di sini ) Catatan : keadaan siswa persemester ganjil Tahun Pelajaran 2017/2018 (PPDB/data siswa exel emis);serta melampirkan fotocopy Absen perkelas.
4. Menyerahkan Daftar Siswa yang di bebaskan dari segala jenis pungutan Tahun Pelajaran 2017/2018,dalam bentuk sofcopy dan printout (sesuai Formulir BOS 03 halaman 39 Juknis BOS Tahun 2017
5.Menyerahkan Data siswa By Name per semester Ganjil Tahun Pelajaran 2017/2018 sesuai PPDB dalam bentuk printout;Jumlah siswa pada surat pernyataan (point 2) harus sesuai dengan jumlah siswa by name format Exel EMIS;
6.Melampirkan tanda bukti Updating Data Emis Semester Genap Tahun Pelajaran 2016/2017;
7.Persyaratan poin 3,4,5 dan 6 di buat rangkap I (Asli) di jilid : MI warna Hijau,MTsS warna Biru dan MAS warna Kuning;
8.Semua persyaratan sudah kami terima paling lambat untuk MI Hari Senin tgl 10 Juli ,MTsS Hari Selasa tgl 11 2017 dan MA Hari Rabu Tgl 12 Juli 2017 di serahkan ke Seksi Pendidikan Madrasah Kantor Kementerian Agama Kab Garut.
Demikian terimakasih atas perhatian nya
Garut Juli 2017
An Kepala
Kepala Seksi Penmad
TTD
Enang Wahyudin
As. Pak dupi dina SPK Tangal sareng nomorna samikeun sareng anu Tahap I
BalasHapus