Rabu, 15 Oktober 2014
Senin, 13 Oktober 2014
PANGGILAN PESERTA PLPG ANGKATAN 12, 14 DAN 15 UIN SGD BANDUNG
Dengan ini kami sampaikan surat pemanggilan Peserta PLPG Angkatan 12, 14 dan 15 Rayon UIN SGD Bandung, silahkan download di bawah ini
1. Surat Pemanggilan dan Persyaratan
2. Daftar Peserta Angkatan 12 (Mapel Bahasa Arab Madrasah)
3. Daftar Peserta Angkatan 14 (Guru Kelas MI)
4. Daftar Peserta Angkatan 15 (Guru Kelas MI)
Catatan :
1. Untuk Angkatan 11 dan 13, tidak ada peserta dari Kabupaten Garut
2. Surat Tugas PLPG sudah dapat diambil di Seksi Pendidikan Madrasah Kemenag
Kantor Kab. Garut mulai Hari Selasa Tanggal 14 Oktober 2014
oleh masing-masing peserta
1. Surat Pemanggilan dan Persyaratan
2. Daftar Peserta Angkatan 12 (Mapel Bahasa Arab Madrasah)
3. Daftar Peserta Angkatan 14 (Guru Kelas MI)
4. Daftar Peserta Angkatan 15 (Guru Kelas MI)
Catatan :
1. Untuk Angkatan 11 dan 13, tidak ada peserta dari Kabupaten Garut
2. Surat Tugas PLPG sudah dapat diambil di Seksi Pendidikan Madrasah Kemenag
Kantor Kab. Garut mulai Hari Selasa Tanggal 14 Oktober 2014
oleh masing-masing peserta
Sabtu, 11 Oktober 2014
PENGUMUMAN NUPTK
SILAHKAN DOWNLOAD DI SINI
Berikut
Daftar PTK yang Diajukan NUPTK nya ke LPMP Tahap 3 tanggal 7 Oktober
2014 sebanyak 47 PTK, Semoga NUPTK nya Cepat keluar. Bagi yang belum
mengajukan agar segera mengajukan dengan catatan S06 dan S07 wajib yang
terbaru, serta kelengkapan data yang lainnya.
Terimakasih
REKAP MARASAH YANG SUDAH DAN YANG BELUM MENGIRIMKAN BACKUP DAN MS. EXCELL EMIS SEMESTER GANJIL TAHUN PELAJARAN 2014-2015 DAPAT DIDOWNLOAD DI SINI
PENGUMUMAN EMIS SEMESTER GANJIL TAHUN PELAJARAN 2014-2015
Berikut
kami sampaikan Madrasah yang Belum dan Sudah mengirim File Ms. Excell
dan Back Up Aplikasi Emis Sampai Hari Sabtu, 11 Oktober 2014 Jam 10.20
WIB DAPAT DIDOWNLOAD DISINI
Petunjuk
sebelum mengirimkan ke email hasil Backup Aplikasi Emis dekstop dan
File Excell yang sudah sukses di upload ke Aplikasi EMIS Dekstop :
Buat 2 Folder dengan nama Contoh :
121232050044 MTs Al Hafizh Cikajang Backup
121232050044 MTs Al Hafizh Cikajang Ms. Excell
Pada Folder yang ada kata Backup masukkan 7 File dari hasil Backup Aplikasi Emis Dekstop
Pada Folder yang ada kata Ms Excel Masukkan 3 file excell (Lulusan, Personal, Siswa) yang sukses di Upload ke aplikasi Dekstop. Masukkan pula yang lembaga yang tidak di upload.
Setelah ke dua folder tersebut terisi oleh file2 dimaksud kemudian Klik kanan Folder tersebut satu persatu, kemudian klik ad to nama folder yang sudah kita buat.rar
Setelah kedua folder tersebut berekstensi rar kemudian kirimkan ka emiskabgarut@gmail.com
Untuk nama file Ms Excelnya mohon dirubah terlebih dahulu dengan format NSM Nama Madrasah Kecamatan (lembaga, Lulusan, Personal, dan Siswa) seperti contoh di bawah ini :
111232050179 MI Nurul Huda Palalangon Pasirwangi TP 2014-2015 (Lembaga)
111232050179 MI Nurul Huda Palalangon Pasirwangi TP 2014-2015 (Lulusan)
111232050179 MI Nurul Huda Palalangon Pasirwangi TP 2014-2015 (Personal)
111232050179 MI Nurul Huda Palalangon Pasirwangi TP 2014-2015 (Siswa)
Terimakasih atas Tepat waktu dan Kerjasamanya.
Buat 2 Folder dengan nama Contoh :
121232050044 MTs Al Hafizh Cikajang Backup
121232050044 MTs Al Hafizh Cikajang Ms. Excell
Pada Folder yang ada kata Backup masukkan 7 File dari hasil Backup Aplikasi Emis Dekstop
Pada Folder yang ada kata Ms Excel Masukkan 3 file excell (Lulusan, Personal, Siswa) yang sukses di Upload ke aplikasi Dekstop. Masukkan pula yang lembaga yang tidak di upload.
Setelah ke dua folder tersebut terisi oleh file2 dimaksud kemudian Klik kanan Folder tersebut satu persatu, kemudian klik ad to nama folder yang sudah kita buat.rar
Setelah kedua folder tersebut berekstensi rar kemudian kirimkan ka emiskabgarut@gmail.com
Untuk nama file Ms Excelnya mohon dirubah terlebih dahulu dengan format NSM Nama Madrasah Kecamatan (lembaga, Lulusan, Personal, dan Siswa) seperti contoh di bawah ini :
111232050179 MI Nurul Huda Palalangon Pasirwangi TP 2014-2015 (Lembaga)
111232050179 MI Nurul Huda Palalangon Pasirwangi TP 2014-2015 (Lulusan)
111232050179 MI Nurul Huda Palalangon Pasirwangi TP 2014-2015 (Personal)
111232050179 MI Nurul Huda Palalangon Pasirwangi TP 2014-2015 (Siswa)
Terimakasih atas Tepat waktu dan Kerjasamanya.
Rabu, 08 Oktober 2014
Undangan Sosialisasi Akreditasi MTs Tambahan Tahun 2014
Dengan ini kami sampaikan undangan Sosialisasi Akreditasi MTs Tambahan, Surat resmi silahkan download disini
Daftar madrasah yang dipending : Silahkan download disini
Daftar madrasah yang dipending : Silahkan download disini
PENGUMUMAN PENGAJUAN NISN KHUSUS SISWA LULUSAN MADRASAH TAHUN PELAJARAN 2013/2014
KepadaYth,
KepalaMadrasahNegeri/Swasta
Di
Lingkungan Kantor Kementerian Agama Kab.Garut
Assalamu’alaikumWr. Wb.
Berdasarkaninformasidaritim EMIS pusat, Pengajuan NISN KhususSiswaLulusan
Madrasah TahunPelajaran 2013/2014 bisadiajukankembalidenganmenggunakan format
terbaru (Form Pengajuan NISN Lulusan Madrasah (Master) yang bisa di download di
Blog MapendaGarutatau di Grup Facebook https://www.facebook.com/groups/550981415005787/
Sebelummengisi Format Pengajuan NISN KhususLulusanSiswa Madrasah
TahunPelajaran 2013/2014 Bacalahterlebihdahulu Sheet Petunjuk.
Tata Cara Pengisian Form Pengajuan NISN BaruKhususBagiSiswaLulusan
Madrasah 2013/2014 :
1.
Kolom
A : DiisidenganNPSN Madrasah yang
bersangkutan (harussesuaidengan NPSN
yang tercatat di dalam database referensi PDSP dan EMISHasilValidasi NSM 2014
BUKAN NPSN PadamuNegeri)
2.
Kolom
B : DiisidenganNama Madrasah yang bersangkutan
(diawalidenganjenislembaganya, contoh :
MTs Ma`arif II MalangbongatauMTsN 2 Cibatu)
3.
KolomC
:DiisidenganAlamat Madrasah yang
bersangkutan (NamaJalanatauKampung,
RT/RW, Desa, Kecamatan, Kabupaten/Kota danProvinsi) Contoh : Kp. Cirangkong RT/RW. 03/04, DesaBunisari,
KecamatanMalangbong, KabupatenGarut, ProvinsiJawa Barat
4.
Kolom
D : DiisidenganNamaSiswaLulusan yang
bersangkutanContoh : AayRukoyah
5.
Kolom
E : DiisidenganTempatLahirSiswaLulusan
yang bersangkutanContoh : Garut
6.
Kolom
F : DiisidenganTanggalLahirSiswaLulusan
yang bersangkutan
Format :DD/MM/YYYY, contoh : 24 April 2002, ditulis : 24/04/2002
7.
Kolom
G : DiisidenganKodeJenisKelaminSiswaLulusan
yang bersangkutan, denganpilihankode
:1 : Laki-laki, 0
: Perempuan
8.
KolomH
:DiisidenganTingkat/KelasdariSiswaLulusan
yang bersangkutan. Contoh : jikakelas 12
MA, makacukuptulis : 12
9.
KolomI
:DiisidenganNamaIbuKandungdariSiswaLulusan
yang bersangkutan. Contoh : RukamiSarminah
10.
NISN untukseluruhsiswa MI Kelas 1, 2, 3,
4, 5, 6, MTS Kelas 7, 8, 9, MA Kelas 10, 11, 12 TahunPelajaran 2014/2015
akandiajukanlangsungdariHasil Update EMIS Semester GanjilTahunPelajaran
2014/2015, artinyatidakperludimasukkandalam
Form ini.
AdapunmekanismepengirimanForm Pengajuan NISN KhususLulusanSiswa Madrasah
TahunPelajaran 2013/2014 ini di kirimkealamatEmail :nisnmadrasahgarut@gmail.comdenganbatasanwaktu paling lambattanggal 15 Oktober
2014 sudah kami terima, bagi yang melebihiwaktutersebutmohonmaaftidakakan kami
akomodirlagi.
Demikian
kami sampaikan, atasperhatiandankerjasamanya kami ucapkanterimakasih.
Wassalamu’alaikumwr.wb.USULAN BOS REGULER (PUSAT) TRIWULAN 4 TAHUN 2014
PENGUMUMAN
Nomor : Kd.10.05/4/PP.05/2217/2014
Kepada Yth.
Kepala MIS dan MTsS
Dalam rangka pengajuan Usulan BOS
Triwulan IV Tahun Anggaran 2014, maka dengan ini kami mohon agar saudara kepala
MIS dan MTsS di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kab. Garut segera
mengajukan usulan BOS untuk Triwulan IV Tahun 2014 dengan ketentuan dan persyaratan
sebagai berikut:
1.
Menyerahkan
Surat Pernyataan Tentang Jumlah Siswa untuk pengajuan BOS Triwulan IV Tahun 2014
yang telah ditandatangani oleh Kepala Madrasah, Komite Madrasah dan Pengawas (sebagaimana format terlampir); Data
siswa yang digunakan adalah data siswa EMIS Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2014/2015;
2. Menyerahkan Print Out Data Siswa by name Format EMIS Semester Ganjil
Tahun Pelajaran 2014/2015 1 rangkap dan softcopynya dikirim via email ke :
emiskabgarut@gmail.com ;
3.
Jumlah
siswa pada Surat Pernyataan Tentang Jumlah Siswa harus sesuai dengan jumlah
siswa pada Data Siswa EMIS Semester
Ganjil Tahun Pelajaran 2014/2015;
4.
Persyaratan
tersebut di atas, dimasukan ke map snell warna hijau untuk MIS dan warna merah untuk MTsS serta sudah harus
kami terima paling lambat Hari Jum’at Tanggal 10 Oktober 2014
di Seksi Pend. Madrasah Kemenag Kab. Garut.
Demikian, agar mendapat
perhatian sebagaimana mestinya.PERSYARATAN DAPAT DIUNDUH DI SINI
Langganan:
Postingan (Atom)