Senin, 13 Oktober 2014

PANGGILAN PESERTA PLPG ANGKATAN 12, 14 DAN 15 UIN SGD BANDUNG

Dengan ini kami sampaikan surat pemanggilan Peserta PLPG Angkatan 12, 14 dan 15 Rayon UIN SGD Bandung, silahkan download di bawah ini

1. Surat Pemanggilan dan Persyaratan
2. Daftar Peserta Angkatan 12 (Mapel Bahasa Arab Madrasah)
3. Daftar Peserta Angkatan 14 (Guru Kelas MI)
4. Daftar Peserta Angkatan 15 (Guru Kelas MI) 

Catatan :
1. Untuk Angkatan 11 dan 13, tidak ada peserta dari Kabupaten Garut
2. Surat Tugas PLPG sudah dapat diambil di Seksi Pendidikan Madrasah Kemenag
    Kantor Kab. Garut mulai Hari Selasa Tanggal 14 Oktober 2014
    oleh masing-masing peserta

Sabtu, 11 Oktober 2014

PENGUMUMAN NUPTK

SILAHKAN DOWNLOAD DI SINI


Berikut Daftar PTK yang Diajukan NUPTK nya ke LPMP Tahap 3 tanggal 7 Oktober 2014 sebanyak 47 PTK, Semoga NUPTK nya Cepat keluar. Bagi yang belum mengajukan agar segera mengajukan dengan catatan S06 dan S07 wajib yang terbaru, serta kelengkapan data yang lainnya.
Terimakasih
REKAP MARASAH YANG SUDAH DAN YANG BELUM MENGIRIMKAN BACKUP DAN MS. EXCELL EMIS SEMESTER GANJIL TAHUN PELAJARAN 2014-2015 DAPAT DIDOWNLOAD DI SINI

PENGUMUMAN EMIS SEMESTER GANJIL TAHUN PELAJARAN 2014-2015

Berikut kami sampaikan Madrasah yang Belum dan Sudah mengirim File Ms. Excell dan Back Up Aplikasi Emis Sampai Hari Sabtu, 11 Oktober 2014 Jam 10.20 WIB DAPAT DIDOWNLOAD DISINI
Petunjuk sebelum mengirimkan ke email hasil Backup Aplikasi Emis dekstop dan File Excell yang sudah sukses di upload ke Aplikasi EMIS Dekstop :
Buat 2 Folder dengan nama Contoh :
121232050044 MTs Al Hafizh Cikajang Backup
121232050044 MTs Al Hafizh Cikajang Ms. Excell
Pada Folder yang ada kata Backup masukkan 7 File dari hasil Backup Aplikasi Emis Dekstop
Pada Folder yang ada kata Ms Excel Masukkan 3 file excell (Lulusan, Personal, Siswa) yang sukses di Upload ke aplikasi Dekstop. Masukkan pula yang lembaga yang tidak di upload.
Setelah ke dua folder tersebut terisi oleh file2 dimaksud kemudian Klik kanan Folder tersebut satu persatu, kemudian klik ad to nama folder yang sudah kita buat.rar
Setelah kedua folder tersebut berekstensi rar kemudian kirimkan ka emiskabgarut@gmail.com
Untuk nama file Ms Excelnya mohon dirubah terlebih dahulu dengan format NSM Nama Madrasah Kecamatan (lembaga, Lulusan, Personal, dan Siswa) seperti contoh di bawah ini :
111232050179 MI Nurul Huda Palalangon Pasirwangi TP 2014-2015 (Lembaga)
111232050179 MI Nurul Huda Palalangon Pasirwangi TP 2014-2015 (Lulusan)
111232050179 MI Nurul Huda Palalangon Pasirwangi TP 2014-2015 (Personal)
111232050179 MI Nurul Huda Palalangon Pasirwangi TP 2014-2015 (Siswa)
Terimakasih atas Tepat waktu dan Kerjasamanya.

Rabu, 08 Oktober 2014

Undangan Sosialisasi Akreditasi MTs Tambahan Tahun 2014

Dengan ini kami sampaikan undangan Sosialisasi Akreditasi MTs Tambahan, Surat resmi silahkan download disini 

Daftar madrasah yang dipending : Silahkan download disini

PENGUMUMAN PENGAJUAN NISN KHUSUS SISWA LULUSAN MADRASAH TAHUN PELAJARAN 2013/2014




KepadaYth,
KepalaMadrasahNegeri/Swasta
Di Lingkungan Kantor Kementerian Agama Kab.Garut


 


Assalamu’alaikumWr. Wb.
Berdasarkaninformasidaritim EMIS pusat, Pengajuan NISN KhususSiswaLulusan Madrasah TahunPelajaran 2013/2014 bisadiajukankembalidenganmenggunakan format terbaru (Form Pengajuan NISN Lulusan Madrasah (Master) yang bisa di download di Blog MapendaGarutatau di Grup Facebook https://www.facebook.com/groups/550981415005787/
Sebelummengisi Format Pengajuan NISN KhususLulusanSiswa Madrasah TahunPelajaran 2013/2014 Bacalahterlebihdahulu Sheet Petunjuk.

Tata Cara Pengisian Form Pengajuan NISN BaruKhususBagiSiswaLulusan Madrasah 2013/2014 :
1.       Kolom A : DiisidenganNPSN Madrasah yang bersangkutan (harussesuaidengan NPSN yang tercatat di dalam database referensi PDSP dan EMISHasilValidasi NSM 2014 BUKAN NPSN PadamuNegeri)
2.       Kolom B : DiisidenganNama Madrasah yang bersangkutan (diawalidenganjenislembaganya, contoh : MTs Ma`arif II MalangbongatauMTsN 2 Cibatu)
3.       KolomC :DiisidenganAlamat Madrasah yang bersangkutan (NamaJalanatauKampung, RT/RW, Desa, Kecamatan, Kabupaten/Kota danProvinsi) Contoh : Kp. Cirangkong RT/RW. 03/04, DesaBunisari, KecamatanMalangbong, KabupatenGarut, ProvinsiJawa Barat
4.       Kolom D : DiisidenganNamaSiswaLulusan yang bersangkutanContoh : AayRukoyah
5.       Kolom E : DiisidenganTempatLahirSiswaLulusan yang bersangkutanContoh : Garut
6.       Kolom F : DiisidenganTanggalLahirSiswaLulusan yang bersangkutan
Format :DD/MM/YYYY, contoh : 24 April 2002, ditulis : 24/04/2002
7.       Kolom G : DiisidenganKodeJenisKelaminSiswaLulusan yang bersangkutan, denganpilihankode :1 : Laki-laki,  0 : Perempuan
8.       KolomH :DiisidenganTingkat/KelasdariSiswaLulusan yang bersangkutan. Contoh : jikakelas 12 MA, makacukuptulis : 12
9.       KolomI :DiisidenganNamaIbuKandungdariSiswaLulusan yang bersangkutan. Contoh : RukamiSarminah
10.    NISN untukseluruhsiswa MI Kelas 1, 2, 3, 4, 5, 6, MTS Kelas 7, 8, 9, MA Kelas 10, 11, 12 TahunPelajaran 2014/2015 akandiajukanlangsungdariHasil Update EMIS Semester GanjilTahunPelajaran 2014/2015, artinyatidakperludimasukkandalam Form ini.

AdapunmekanismepengirimanForm Pengajuan NISN KhususLulusanSiswa Madrasah TahunPelajaran 2013/2014 ini di kirimkealamatEmail :nisnmadrasahgarut@gmail.comdenganbatasanwaktu paling lambattanggal 15 Oktober 2014 sudah kami terima, bagi yang melebihiwaktutersebutmohonmaaftidakakan kami akomodirlagi.

Demikian kami sampaikan, atasperhatiandankerjasamanya kami ucapkanterimakasih.
Wassalamu’alaikumwr.wb.

USULAN BOS REGULER (PUSAT) TRIWULAN 4 TAHUN 2014

PENGUMUMAN

Nomor : Kd.10.05/4/PP.05/2217/2014

Kepada Yth.

Kepala MIS dan MTsS

Di lingkungan Kantor Kemenag Kab. Garut

                 1. DOWNLOAD SURAT RESMI
            2. LEMBAR CHEKLISH dapat didownload di sini
            3. DOWNLOAD SURAT PERNYATAAN JUMLAH SISWA

Dalam rangka pengajuan Usulan BOS Triwulan IV Tahun Anggaran 2014, maka dengan ini kami mohon agar saudara kepala MIS dan MTsS di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kab. Garut segera mengajukan usulan BOS untuk Triwulan IV Tahun 2014 dengan ketentuan dan persyaratan sebagai berikut:
1.      Menyerahkan Surat Pernyataan Tentang Jumlah Siswa untuk pengajuan BOS Triwulan IV Tahun 2014 yang telah ditandatangani oleh Kepala Madrasah, Komite Madrasah dan Pengawas (sebagaimana format terlampir); Data siswa yang digunakan adalah data siswa EMIS Semester Ganjil Tahun Pelajaran  2014/2015;
2.       Menyerahkan Print Out Data Siswa by name Format EMIS Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2014/2015  1  rangkap dan softcopynya dikirim via email ke : emiskabgarut@gmail.com ;
3.      Jumlah siswa pada Surat Pernyataan Tentang Jumlah Siswa harus sesuai dengan jumlah siswa pada Data Siswa EMIS Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2014/2015;
4.      Persyaratan  tersebut   di   atas,   dimasukan ke map snell warna hijau untuk MIS dan warna merah untuk MTsS serta sudah  harus   kami  terima paling lambat Hari Jum’at Tanggal 10  Oktober 2014 di Seksi Pend. Madrasah Kemenag Kab. Garut.
Demikian, agar mendapat perhatian sebagaimana mestinya.
PERSYARATAN DAPAT DIUNDUH DI SINI