Nomor : B. 039/Kk.10.05/PP.00/01/2021 07 Januari 2021
Lampiran :
Hal : Permohonan
hasil penilaian AKG, AKK dan AKP
Kepada Yth,
Pengawas dan Para Kepala RA/ Madrasah
Di Lingkungan Kantor Kementerian Agama
Kab. Garut
Assalamua’alaikum Wr Wb
Menindaklanjuti Surat dari Kepala
Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jawa Barat, Nomor :
B.204/Kw.10/II.4/PP.001/1/2021 Perihal : Permohonan hasil penilaian AKG, AKK
dan AKP pada tanggal 06 Januari 2021, maka dengan ini kami minta agar saudara melaporkan hasil penilaian Assesmen Kompetensi
Kepala (AKK), Asessmen Kompetensi Guru (AKG) dan Assesmen Kompetensi Pengawas
(AKP) Madrasah, Format terlampir.
Laporan tersebut disampaikan Ke
seksi Penmad Kantor Kementerian Agama Kab. Garut berupa soft file ke email penmadgar2020@gmail.com paling lambat
pada hari Selasa Tanggal 12 Januari 2021.
Atas kerjasamanya, Kami ucapkan
terima kasih.
Wassalamu’alaikum Wr Wb
Kepala,
H. Cece Hidayat
Surat permohonan hasil AKG,AKK dan AKP beserta lampirannya
silahkan unduh berkas di sini