Kepada Yth.
Kepala RA
di Lingkungan
Kantor Kemenag Kab. Garut
Assalammualikum Wr.wb
Diinformasikan kepada seluruh Kepala RA di lingkungan
Kantor Kementerian Agama Kab Garut dalam rangka Pengajuan
BOP RA Periode Januari s.d Desember Tahun 2018, maka dengan ini kami mohon agar seluruh kepala
RA segera mengajukan usulan BOP RA Periode
Januari s.d Desember Tahun 2018 dengan persyaratan sebagai berikut:
1. Menyerahkan
Surat Pernyataan Jumlah Siswa untuk pengajuan BOP RA
Periode Januari s.d Desember
Tahun 2018
dalam bentuk print out yang telah ditandatangani oleh Kepala RA dan mengetahui Pengawas, (contoh terlampir). Catatan : keadaan siswa
per semester Genap Tahun Pelajaran 2017/2018 (data siswa emis ) By Name Siswa
di Email ke email : (boprapenmadgarut@gmail.com)
2.
Menyerahkan surat
pernyataan pengirimin Nomor Rekening RA
3.
Membawa LPJ Asli
Tahun 2017
4.
Menyerahkan Form
07 Surat Pernyataan Tanggungjawab
Belanja (Contoh terlampir)
5.
Menyerahkan
Formulir BOP 08 Laporan Pertanggungjawaban Bantuan Oprasional Pendidikan
6. Semua
Persyaratan tersebut dibuat 1
rangkap (Asli) di Map snell warna Pink;
7. Semua Persyaratan sudah kami terima paling lambat (Jadawal terlampir) di Seksi Pendidikan Madrasah Kantor
Kementerian Agama Kab. Garut.
8. Bagi RA yang tidak menyampaikan atau mengajukan usulan
sampai batas akhir tanggal yang telah di tentukan di anggap tidak akan mengajukan
BOPRA Tahun 2018
Demikian, agar mendapat perhatian sebagaimana mestinya.
Garut, 09 Januari 2018
SEKSI PENMAD
Tidak ada komentar:
Posting Komentar