Selasa, 27 Agustus 2013

PEMBERITAHUAN PPG

Kepada Yth.
1. Guru Mata Pelajaran Aqidah Akhlak
2. Guru Mata Pelajaran Qur'an Hadist
3. Guru Kelas MI

yang belum lulus sertifikasi
dilingkungan Kemenag Kab. Garut

Bersama ini kami sampaikan, Pemberitahuan Pendaftaran PPG bagi Guru Mapel Aqidah Akhlak, Qur'an Hadist dan Guru Kelas MI, Informasi selengkapnya silahkan download disini......

Informasi lebih lengkap dapat juga dilihat di : www.dualmode.kemenag.go.id
 

Senin, 26 Agustus 2013

PENCAIRAN BOS MADRASAH ALIYAH SWASTA (MAS) PERIODE JANUARI - JUNI 2013

PENGUMUMAN

Nomor : Kd.10.05/4/PP.05/ 2232/2013

Kepada Yth.

Kepala MAS

dilingkungan Kantor Kemenag Kab. Garut


Bersama ini kami beritahukan bahwa Dana BOS untuk MAS Periode Januari s.d. Juni 2013 sudah dapat dicairkan, untuk pengambilan Surat Perjanjian Pemberian Bantuan (MoU) dapat dilakukan mulai Hari Rabu Tanggal 28 Agustus 2013 di Seksi Pend. Madrasah Kementerian Agama Kab. Garut (Sekarang di MTsN Garut, Jl. Terusan Pembangunan No. 04 Garut).
Untuk kelancaran serta tertibnya administrasi, maka Surat Perjanjian Pemberian Bantuan (MoU) BOS MAS Periode Januari s.d. Juni 2013 hanya dapat diberikan kepada madrasah yang telah memenuhi persyaratan sebagai berikut:
1.      Telah menyerahkan Surat Pernyataan Jumlah Siswa Tahun Pelajaran 2013/2014 untuk Pengajuan BOS Periode Juli s.d. Desember 2013 (yang sudah ditandatangani oleh Kepala Madrasah/bermeterai 6000, Komite Madrasah dan Pengawas);
2.      Telah menyerahkan Laporan Rekapitulasi Hasil Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Tahun Pelajaran 2013/2014 (Softcopy / CD/ E-mail)
3.      Telah menyerahkan Format Verifikasi Data BOS (Data Siswa By Name Tahun Pelajaran 2013/2014 dan Rekapitulasi jumlah siswanya) dalam bentuk Softcopy/CD/E-mail dan Print outnya;

Demikian, pengumuman ini kami sampaikan, agar mendapat perhatian sebagaimana mestinya.


                                                                                                Garut,  27 Agustus 2013

                                                                                                An. Kepala
Kepala Seksi Pend. Madrasah

                                                                                               
                                                                                                           
                                                                                                H. EDI IMRONI, SH., M.Pd.
                                                                                                NIP. 196206141992031004
Tembusan :
Yth. Kepala Kemenag Kab. Garut

        (sebagai laporan)

Sabtu, 24 Agustus 2013

PERMOHONAN SKBM TAHUN PELAJARAN 2013/2014

Kepada Yth.
Kepala Madrasah
dilingkungan Kemenag Kantor Kab. Garut.


Sehubungan dengan telah memasuki Tahun Pelajaran Baru 2013/2014, maka dengan ini kami mohon untuk segera mengirimkan photocopy SKBM ke Seksi Pend. Madrasah Kemenag Kab. Garut paling lambat Hari Rabu Tanggal 28 Agustus 2013,

Untuk pengumuman resmi dan contoh formatnya dapat di download disini ;
1. Surat Pengumuman Resmi
2. Contoh Format Lampiran SKBM

Jumat, 16 Agustus 2013

BLANGKO ISIAN REKAPITULASI HASIL PPDB TAPEL 2013-2014

Kepada Yth.
Kepala MIS, MTsS dan MAS

dilingkungan  Kemenag Kantor Kab. Garut


Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Berdasarkan E-mail dari Kanwil Kementerian Agama Prov. Jawa Barat tanggal 16 Agustus perihal Blangko Isian Rekapitulasi Hasil Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Tahun Pelajaran 2013-2014, maka dengan ini kami minta untuk segera mengisi blangko tersebut dan menyerahkan file / softcopynya kepada Ketua KKM masing-masing, paling lambat Hari Selasa Tanggal 20 Agustus 2013.

CATATAN : File Blangko Isian silahkan minta kepada Ketua KKM masing-masing atau coba dibuka di alamat E-mail Madrasah masing-masing (bagi madrasah yang sudah terdaftar alamat E-mailnya)

Demikian, kami sampaikan atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan terima kasih.

Wassalamu'alaikum Wr. Wb.


Kepala Seksi Pendidikan Madrasah

PINDAH KANTOR

Kepada Yth.
Kepala MIN/MIS
Kepala MTsN/MTsS
Kepala MAN/MAS

dilingkungan Kemenag Kantor Kab. Garut


Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Sehubungan dengan akan segera dimulainya Rehabilitasi/Renovasi Kantor Kementerian Agama Kab. Garut, maka mulai Hari Senin Tanggal 19 Agsutus 2013 Ruang Kerja Seksi Pendidikan Madrasah pindah sementara Ke MTsN Garut, Jl. Terusan Pembangunan No. 04  Garut, sampai dengan selesainya rehabilitasi/renovasi tersebut.

Demikian, informasi ini kami sampaikan, untuk menjadi maklum adanya.

Wassalamu'alaikum Wr. Wb


* SEKSI PENDIDIKAN MADRASAH *

Senin, 12 Agustus 2013

PENGAJUAN BOS TRIWULAN IV (OKTOBER S.D. DESEMBER) TAHUN ANGGARAN 2013



PENGUMUMAN 
PENGAJUAN BOS TRIWULAN IV TAHUN ANGGARAN 2013

Nomor : Kd.10.05/4/PP.05/2173/2013

Kepada Yth.

Kepala MIS,  MTsS dan MAS

dilingkungan Kantor Kemenag Kab. Garut


Memperhatikan Surat Kepala Kanwil Kementerian Agama Prov. Jawa Barat Nomor: Kw.10.2/KP.00/5480/2013 tanggal 12 Agustus 2013 perihal Permintaan data PPDB Tahun Pelajaran 2013/2014 dan Usulan BOS Triwulan IV Tahun Anggaran 2013, maka dengan ini kami mohon agar saudara kepala MIS, MTsS dan MAS di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kab. Garut segera mengajukan usulan BOS untuk Triwulan IV Tahun 2013 dengan ketentuan dan persyaratan sebagai berikut:
1.      Menyerahkan Surat Pernyataan Tentang Jumlah Siswa untuk pengajuan BOS Triwulan IV Tahun 2013 yang telah ditandatangani oleh Kepala Madrasah, Komite Madrasah dan Pengawas (sebagaimana format terlampir); Data siswa yang digunakan adalah data siswa terbaru Tahun Pelajaran  2013/2014;
2.  Mengisi Format Verifikasi Data BOS (Format Data Siswa By Name dan Rekap Peserta Didiknya). Data siswa yang digunakan adalah data siswa terbaru Tahun Pelajaran  2013/2014; Dikirim dalam bentuk CD atau dikirim via e-mail ke : sujanacepy@yahoo.com
3.       Menyerahkan Print Out Data Siswa By Name  dan Rekapitulasi Peserta Didik 1 rangkap;
4.   Jumlah siswa pada Surat Pernyataan Tentang Jumlah Siswa harus sesuai dengan jumlah siswa pada Format Data Siswa By Name;
5.       Menyerahkan Realisasi penggunaan dana tiap jenis anggaran untuk Triwulan 2 (April s.d. Juni) sesuai format BOS K.7 dan Pernyataan Tanggung Jawab untuk Triwulan 2 sesuai format BOS K-7 (sebagaimana format terlampir), diserahkan dalam bentuk Print Out rangkap 1. (bagi MIS dan MTsS yang belum menyerahkan);
6.      Persyaratan  tersebut   di   atas,   sudah  harus   kami  terima paling lambat Hari Kamis Tanggal 15 Agustus 2013 di Seksi Pend. Madrasah Kemenag Kab. Garut.

Demikian, agar mendapat perhatian sebagaimana mestinya.


                                                                                              Garut,  13 Agustus 2013

        An. Kepala
Kepala Seksi Pend. Madrasah


                                                                                                           

                                                                                    H. EDI IMRONI, SH., M.Pd.
                                                                                    NIP. 196206141992031004